SPOILER One Piece 1061 Raw Scan: Bajak Laut Topi Jerami Tiba di Pulau Masa Depan

- 22 September 2022, 15:00 WIB
Petualangan di Pulau Masa Depan
Petualangan di Pulau Masa Depan /Marga Anime/Tangkap layar YouTube/Marga Anime

KABAR BESUKI – Spoiler One Piece chapter 1061 versi Raw Scan kini sudah rilis, dan banyak beredar di berbagai media sosial, terutamannya Twitter, Facebook, dan YouTube.

Sekarang kamu juga bisa baca spoiler One Piece chapter 1061 versi Raw Scan di dalam artikel ini juga. Dimana nantinya kita akan disuguhkan sebuah informasi yang cukup penting dalam seris ini.

Pada spoiler One Piece chapter 1061 versi Raw Scan ini nantinya, kita akan diperlihatkan sosok misterius yang selama ini sudah sangat lama dinanti-nantikan kehadirannya oleh para fans.

Dan juga pada spoiler One Piece chapter 1061 versi Raw Scan ini juga, kita akan melihat juga anggota SWORD, yang dipimpin oleh X Drake ada di sebuah pulau yang ditempati oleh dr. Vegapunk.

Sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari kanal YouTube Laugh Tale Anime, pada Kamis, 22 September 2022, kemunculan dr. Vegapunk yang mengejutkan.

Baca Juga: SPOILER One Piece 1060 Raw: Sabo Vs IM Sama, Kerajaan Lulucia Jadi Korban

Untuk judul pada spoiler One Piece chapter 1061 versi Raw Scan kali ini adalah ‘Egghead, Pulau Masa Depan’, yang merujuk pada sebuah pulau yang dimiliki oleh dr. Vegapunk.

Dan untuk pulau Egghead ini, berada di dekat sebuah markas angkatan laut, yang sepertinya ditugaskan untuk mengawasi langsung penelitian yang dilakukan oleh dr. Vegapunk secara langsung.

Di awal panel, Luffy dan Chopper yang menyelamatkan Bonney justru malah terpisah dengan teman-temannya, dan tenggelam di lautan.

Setelah itu, di bawah kapal Thousand Sunny, terlihat sebuah ikan hiu yang sangat besar sekali, dan bersiap untuk melahap kapal kesayangan dari bajak laut Topi Jerami.

Halaman:

Editor: Mumtadz Zaid Bin Tsabit

Sumber: YouTube Laugh Tale Anime


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x