Manga Black Clover 341 Scan: Ichika Memiliki Hutang Budi Kepada Ryuuya, Apa Itu?

- 15 Oktober 2022, 19:39 WIB
Black Clover. Asta berlatih dengan Ichika
Black Clover. Asta berlatih dengan Ichika /AM-CI Review/Tangkap layar YouTube/AM-CI Review

KABAR BESUKI – manga Black Clover chapter 341 scan kini sudah rilis, dan banyak beredar di berbagai media sosial. Dan sekarang kamu juga bisa baca manga Black Clover chapter 341 scan, di dalam artikel ini.

Dimana nantinya pada manga Black Clover chapter 341 scan kali ini, kita akan melihat Asta kembali yang masih berada di dalam negeri Matahari.

Dan pada manga Black Clover chapter 341 scan kali ini juga, kita akan diperlihatkan kembali pada sosok 3 Ryuzen lainya, yang nantinya akan menjadi mentor dari Asta.

Pada manga Black Clover chapter 341 scan kali ini juga dibahas, mengenai Asta yang sekarang menjadi anak didik dari Ichika, yang merupakan adik kandung dari Yami.

Sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Sneaky Peeky, pada Sabtu, 15 Oktober 2022, kisah lanjutan di negeri Matahari.

Baca Juga: Download MP3 Lagu ‘Mister Mendem’ Difarina Indra, Mukidi, Penyok, Pak Ndut, Sedang Trending

Judul pada manga Black Clover chapter 341 scan kali ini adalah ‘Samar-Samar’, yang mana hal itu kemungkinan besar merujuk pada kisah masa lalu dari Yami.

Ichika pada dasarnya adalah seorang penggemar dari Ryuuya. Ichika kali ini pun menjelaskan mengenai sosok Ryu kepada Asta.

"Meskipun dia tidak memiliki Yoryoku, dengan kewaskitaannya, kebijaksanaan dan popularitasnya yang luar biasa, dia menyatukan Negeri Matahari yang bergejolak," ucap Ichika.

Halaman:

Editor: Mumtadz Zaid Bin Tsabit

Sumber: Youtube Sneaky Peeky


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x