Muda dan Kaya Raya, 10 Miliuner Usia di Bawah 30 Tahun Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia

- 8 April 2021, 09:44 WIB
Ilustrasi kekayaan /ALiefia R/ pexels // user : @pixabay

KABAR BESUKI - Forbes telah merilis daftar orang-orang terkaya di dunia dalam 'Forbes World's Billionaires List: Richest in 2021'. Di tahun ini Forbes telah mendata sebanyak 2.755 miliuner dari seluruh dunia.

Setiap tahunnya Forbes akan mendaftar setiap miliuner dari berbagai belahan dunia dan di tahun 2021 di saat pandemi masih berlangsung, beberapa orang mengalami peningkatan kekayaan yang cukup signifikan dibanding tahun 2020.

Selain itu, juga terdapat nama miliuner baru yang bergabung dalam daftar orang terkaya di dunia ini. Termasuk yang masih berusia di bawah 30 tahun.

Muda dan kaya raya, inilah daftar orang terkaya yang masih berusia dibawah 30 tahun beserta kekayaannya dalam rupiah dengan kurs Rp14.510, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari Forbes.

Baca Juga: Harta Melimpah, Daftar 10 Orang Terkaya di Indonesia Tahun 2021, Jumlah Kekayaan Fantastik

1. Kevin David Lehmann (18) / Rp47.9 triliun

Menjadi orang dalam daftar Forbes termuda tahun 2021, sumber pendapatan Kevin berasal dari 50% jaringan toko obat terkemuka Jerman, dm (drogerie markt). Tak banyak yang diketahui dari dirinya dan ayahnya.

2. Wang Zelong (24) / Rp21.7 triliun

Kekayaan Wang Zelong berasal dari saham di CNNC Hua Yuan Titanium Dioxide dan Lomon Billions Group yang menghasilkan titanium dioksida di Cina. 

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Forbes


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X