5 Tanda Jika Mantan Masih Belum Move On Sepenuhnya dari Kamu, Perhatikan Ciri Ini

- 8 April 2021, 10:17 WIB
Ilustrasi perpisahan /Pixabay

KABAR BESUKI - Mengakhiri sebuah hubungan bukanlah hal mudah bagi sebagian orang. Entah karena sudah tidak saling cocok, ataupun sering berselisih pendapat, perpisahan terkadang adalah jalan yang terbaik.

Namun terkadang orang yang baru putus masih sering sulit untuk move on. Biasanya mereka masih bingung jika berakhirnya hubungan mereka hanya untuk sementara atau masih ada kesempatan untuk kembali lagi.

Perempuan dan laki-laki biasanya memiliki sikap yang berbeda dalam menghadapi putusnya hubungan. Ada yang mengatakan 'Patah hati perempuan lebih berat, tapi patah hati laki-laki jauh lebih lama".

Baca Juga: Jika Pasanganmu Memiliki 7 Sifat Ini, Kemungkinan Kamu sedang Jalani Hubungan Toxic

Hal itu rupanya bukan hanya stereotip belaka, namun juga didukung oleh sebuah penelitian yang dilakukan Binghamton University.

Meski move on dari suatu hubungan adalah cara terbaik, tetapi jika Kamu para wanita masih ingin balikan dengan mantan, inilah tanda-tanda dari dia yang mungkin masih menyimpan perasaan untukmu dan berpotensi menjalin hubungan kembali denganmu, seperti dilansir dari Your Tango.

1. Dia sudah menjalin hubungan baru

Laki-laki yang menjalin hubungan baru beberapa minggu setelah putus biasanya karena ia harus mengisi kekosongan setelah putus hubungan.

 Baca Juga: Kenali Penyebab Jantung Bocor Bisa Sebabkan Kematian Mendadak, Meski Tampak tak Berbahaya

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Your Tango


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X