Menurut Studi, Orang yang Tampak Lebih Muda dari Usia Sebenarnya Dipercaya Miliki Kecerdasan Tinggi

- 8 April 2021, 18:41 WIB
ilustrasi foto wanita muda /Diana A/pixabay Jaspersinn

KABAR BESUKI – Orang yang memiliki tampilan lebih muda dari usia sebenarnya biasanya dianggap sebagai orang yang memiliki wajah baby face yang membuatnya tampak awet muda.

Orang-orang yang tampak lebih muda dari usianya juga terlihat lebih menarik secara penampilan karena selalu tampak awet muda dan sulit menua.

Selain lebih menarik secara penampilan, orang yang tampak lebih muda dari usianya ternyata juga dianggap memiliki kecerdasan yang lebih tinggi daripada orang pada umumnya.

Baca Juga: Tak Hanya Cantik, 5 Hal Pada Wanita Ini Ternyata Lebih Disukai Pria, Salah Satunya Tampil Natural

Baca Juga: Susah Tidur? Menurut Ahli, Warna Dinding Kamar Anda Ternyata Bisa Berpengaruh Merusak Tidur Anda

Baca Juga: Apa Itu Babymoon? Ternyata Babymoon Dapat Atasi Stres Ibu Hamil Menjelang Kelahiran Buah Hati

Sebuah studi yang dimaut dalam jurnal Elesevier Science Direct mengungkapkan bahwa, orang-orang dengan kecerdasan yang lebih tinggi terasa lebih muda dari usia mereka yang sebenarnya.

Menurut para ahli, hal tersebut disesbabkan oleh berbagai hal, salah satunya faktor lingkungan. Orang yang cerdas biasanya lebih terbuka terhadap pengalaman dan gemar mencoba hal baru, sehingga membuat mereka terus aktif dan berenergi.

Dilansir Kabar Besuki dari BrightSIde, dari studi yang dilakukan menunjukkan bahwa, orang-orang yang cerdas cenderung lebih terbuka pada pengalaman dalam banyak hal seperti, rasa takjub dan kegembiaraan mengenai dunia sekitar yang membuat seseorang merasa awet muda di usia berapapun.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: brightside


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X