Menurut Feng Shui: 3 Barang di Rumah Ini Harus Selalu Dibersihkan, Bisa Bawa Keberuntungan

- 20 April 2021, 12:08 WIB
Menurut Feng Shui, 3 Barang di Rumah Ini Harus Selalu Dibersihkan, Bisa Bawa Keberuntungan
Menurut Feng Shui, 3 Barang di Rumah Ini Harus Selalu Dibersihkan, Bisa Bawa Keberuntungan /Pixabay/pexels

KABAR BESUKI – Membersihkan rumah dan barang-barang yang ada dalamnya merupakan salah satu cara untuk membuat tempat tinggal menajdi lebih nyaman, bersih dan sehat.

Tidak hanya membuat tempat tinggal menjadi lebih nyaman dah bersih, menurut kepercayaan feng shui, membersihkan barang-barang tertentu juga bisa mendatangkan keberuntungan bagi para penghuninya.

Feng shui memandang ada beberapa barang di rumah yang bisa memberikan efek terbesar pada keseluruhan energi dan nuansa di rumah. Feng shui juga menyarankan agar barang-barang tersebut harus selalu dibersihkan agar bisa membawa keberuntungan bagi para penghuni rumah.

 Baca Juga: Ibu Kandung Betrand Peto Menangis, Ruben Onsu: Anak Saya Ini Bukan Sapi

Dilansir Kabar Besuki  dari Minde Body Green, berikut ada beberapa barang di rumah yang harus selalu bersih menurut feng shui agar mengalir energi positif hingga membawa keberuntungan bagi penghuni rumah.

  1. Jendela dan Cermin

Menurut feng shui, jendela dan cermin di dalam rumah melambangkan kejernihan pikiran dan kemakmuran. Maka dari itu, penting untuk membuatnya tetap bersih. Bersihkan jendela dan cermin setidaknya seminggu sekali agar terhindar dari debu dan kotoran.

  1. Pintu Depan atau Pintu Masuk Rumah

Pintu depan merupakan area terpenting di rumah karena bisa menarik energi masuk ke dalam rumah. Pentingnya menjaga kebersihan pintu depan ini juga bisa membawa energi positif masuk ke dalam rumah.

 Baca Juga: Awan Panas Kembali Diluncurkan Gunung Merapi, Jaraknya Mencapai 1,5 Km

Semakin bersih, memberi nuansa energik dan ramah pintu depan, semakin baik kualitas energi penghuninya. Selain bersih, pastikan juga bahwa pencahayaan di area pintu depan cukup terang agar pintu depan rumah lebih menonjol.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X