Pasangan yang Jarang Pamer Kemesraan di Media Sosial Justru Malah yang Ternyata Lebih Bahagia!

- 4 Mei 2021, 07:30 WIB
ilustrasi pasangan
ilustrasi pasangan /Aliefia Rizky/pexels/@j-carter-53083

KABAR BESUKI - Tidak seperti fasad publik mereka, di balik pintu tertutup, pasangan ini selalu bertengkar tentang segala hal mulai dari pekerjaan rumah hingga keuangan, dan mereka tampaknya hampir putus.

Sayangnya, media sosial telah berkembang menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari - termasuk berbagi terlalu banyak informasi tentang hubungan kita.

Masalahnya, pasangan yang benar-benar bahagia tidak perlu membual tentang hal itu. Bahkan, mereka nyaris tidak membicarakan hubungan mereka di media sosial.

Berikut adalah delapan alasan mengapa pasangan yang terlalu banyak memposting mungkin tidak berfungsi sebaik yang mereka bayangkan.

Baca Juga: Putus Asa Dagangan Tak Laku, Seorang Wanita Ini Bahkan Buang Jualannya ke Tengah Jalan!

  1. Mereka meyakinkan orang lain untuk meyakinkan diri mereka sendiri

Ketika dua orang terus-menerus memposting lelucon dalam hati, menyatakan cinta mereka satu sama lain, atau berbagi foto diri mereka sendiri yang sedang melakukan aktivitas yang menyenangkan dan romantis, itu adalah cara untuk meyakinkan semua orang bahwa mereka berada dalam hubungan yang bahagia dan sehat, yang sebenarnya hanyalah cara untuk melakukannya. menipu diri sendiri dengan berpikir bahwa mereka berada dalam hubungan yang bahagia dan sehat.

Seringkali orang yang paling banyak memposting yang mencari validasi untuk hubungan mereka dari orang lain di media sosial.

Baca Juga: Wajib Tahu, Teh dengan Rebusan Sereh Dipercaya Ampuh Membersihkan Urin dan Ginjal dari Racun Lho

  1. Orang yang memposting lebih sering cenderung menjadi psikopat dan narsistik

Sebuah survei terhadap 800 pria berusia 18 hingga 40 tahun menemukan bahwa narsisme dan psikopati memprediksi jumlah selfie yang diposting, sedangkan narsisme dan objektivasi diri memprediksi foto-foto yang diedit dari diri sendiri yang diposting di jaringan media sosial.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: inc.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X