7 Minuman Ini yang Bikin Badan Cepat Gemuk

- 22 Oktober 2020, 19:21 WIB
Ilustrasi /

KABAR BESUKI - Air putih adalah salah minuman yang paling baik untuk kesehatan tubuh. Namun, meminum air putih setiap saat terkadang dapat menimbulkan rasa bosan.

Alhasil, kita akan mencicipi berbagai jenis minuman dengan pilihan rasa yang bermacam-macam. Tanpa disadari ada beberapa jenis minuman dengan cita rasa enak di lidah tetapi justru dapat menambah kalori karena kandungan gula yang tinggi di dalamnya. 

Tentunya, hal ini sangatlah tidak baik bagi Anda yang sedang menjalani program diet. Nah, minuman jenis apakah yang bisa menambah kalori dalam tubuh? Simak ulasan berikut ini seperti dikutip dari beberapa sumber yang ada.

Baca Juga: Kopi Mentega 'Bulletproof Coffee' Dipercaya untuk Diet? Simak Fakta dan Resepnya!

1. Susu

Bagi tubuh, susu merupakan minuman yang menyehatkan. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa susu menjadi salah satu penyumbang lemak dalam tubuh. Karena susu mengandung lemak jenuh yang tinggi dan jadi salah satu faktor yang bisa menaikkan berat badan Anda dengan cepat. 

2. Kopi

Sebagian orang menyukai minuman yang satu ini, dengan berbagai sajian yang enak mampu menggugah selera ketika meminumnya. Disajikan secara dingin tentu mampu membuat tergiur dengan nikmatnya. Perlu Anda ketahui, kopi dingin memiliki kandungan sekitar 900 kalori. Dan juga, kalori di dalam kopi bisa jadi tinggi apabila Anda minum kopi yang disajikan dengan tambahan sirup, whipped cream, susu tinggi lemak, gula, atau jenis pemanis buatan lainnya. Meski dapat menggugah rasa, kopi kekinian justru bisa menjadi minuman yang bikin gemuk. 

3. Soda

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X