Data Dikabarkan Bocor, Bos Facebook Mark Zuckerberg Malah Ketahuan Pakai Aplikasi Signal

- 8 April 2021, 09:51 WIB
CEO Facebook Mark Zuckerberg. / REUTERS/Carlos Jasso

KABAR BESUKI - Jagat maya saja dihebohkan dengan berita bocornya data 530 juta pengguna Facebook yang terjadi di tahun 2019 lalu.

Dari jutaan data tersebut, data milik pendiri serta pemilik Facebook, Mark Zuckerberg dikabarkan ikut bocor. Namun selain skandal kebocoran data milik bos Facebook itu, ia juga dikabarkan menggunakan layanan pesan daring milik perusahaan saingan.

Alih-alih menggunakan layanan kirim pesan WhatsApp yang dinaungi oleh perusahaannya, Zuckerberg dikabarkan malah menggunakan layanan  messenger milik rivalnya, Signal.

Baca Juga: Muda dan Kaya Raya, 10 Miliuner Usia di Bawah 30 Tahun Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia

Sebuah nomor telepon yang dikatakan milik Zuckerberg ditemukan terlampir dalam akun layanan pesan Signal, seperti dilansir Kabar Besuki dari Daily Mail.

Pakar teknologi Dave Walker melihat nama dan detail kontak Zuckerberg dalam kebocoran data tersebut, lalu mencari di aplikasi Signal dan menemukan akun yang ditautkan ke nomor telepon yang sama.

Walker kemudian mengunggah tangkapan layar akun Signal yang diduga milik Zuckerberg ke Twitter hingga sempat viral di media sosial.

Baca Juga: 4 Kebiasaan Buruk Sarapan Ini Justru Dapat Meningkatkan Berat Badan Anda

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Daily Mail


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X