Elon Musk Resmi Beli Twitter Rp634 Triliun, Janjikan Fitur Terbaru untuk Twitter Kedepannya

- 26 April 2022, 13:46 WIB
Elon Musk resmi beli twitter harga Rp634 Triliun.
Elon Musk resmi beli twitter harga Rp634 Triliun. /Instagram @elonrmuskk

KABAR BESUKI – Elon Musk resmi menjadi pemilik twitter setelah membelinya seharga Rp634 Triliun atau senilai 44 miliar dolar AS pada tanggal 26 April 2022.

Setelah wacana pengajuan penawaran beberapa waktu lalu, pada akhirnya Elon Musk berhasil menggenggam saham kepemilikan twitter. Para pemegang saham akan menerima 54,20 dollar secara tunai.

CEO Tesla tersebut akan merubah status twitter dari perusahaan publik menjadi perusahaan privat di bursa saham Amerika Serikat.

Dilansir Kabar Besuki dari NBC news pihak dari dewan twitter sudah mempertimbangkan dengan matang dan bijaksana dalam penilaian dan keputusan terkait dengan pengajuan Elon Musk. Kesepakatan ini menunggu regulasi pemegang saham lainnya dan direncanakan rampung di akhir tahun.

Baca Juga: Andika Kangen Band Akui Sudah Maafkan Tri Suaka Tapi Masih Geram ke Zidan: Dia Becandanya Kebangetan

Menurut Elon Musk sendiri twitter memiliki potensi yang luar biasa dan ia ingin menjadikan perusahaan barunya ini prioritas dan berharap bisa bekrjasama dengan para pengguna twitter diseluruh dunia.

Keberhasilan yang Elon Musk capai, segera ia tuangkan dalam laman akun twitternya.

“kebebasan berbicara adalah pondasi fungsi demokrasi, twitter adalah pusat kota digital, dimana hal-hal penting bagi masa depan umat manusia, diperdebatkan disini,” tulisnya.

Baca Juga: Update Covid-19 di Indonesia 25 April 2022, Kasus positif 317 Orang dalam Sehari

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: NBC News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah