Patut Dicoba, Tips dan Trik Bikin Onion Ring with Cheese ala Becca Masterchef Hanya 5 Menit

- 21 April 2021, 11:18 WIB
Foto: Onion Ring with Cheese ala Becca Masterchef. /Tangkap Layar YouTube.com/Rebecca Suwignyo
Foto: Onion Ring with Cheese ala Becca Masterchef. /Tangkap Layar YouTube.com/Rebecca Suwignyo //Rizqi arie/

KABAR BESUKI – Anda bingung mencari resep yang cocok untuk menu berbuka puasa di rumah? Tak ada salahnya untuk mencoba membuat onion ring with cheese ala Becca MasterChef.

Resep onion ring with cheese ala Becca Masterchef dapat Anda praktekkan di rumah Anda dengan mudah hanya dalam waktu lima menit saja.

Berbeda dengan resep onion ring pada umumnya, kali ini Becca akan membagikan resep masakan tersebut yang akan menciptakan pengalaman baru dalam berbuka puasa Anda.

Dilansir Kabar Besuki dari kanal YouTube Rebecca Suwignyo dalam video berjudul “RESEP CEMILAN GAMPANG 5 MENIT JADI! MAKAN ONION RING DENGAN VARIAN BARU” yang diunggah pada Rabu, 20 April 2021 kemarin, Becca memberikan resep onion ring khasnya dengan bahan-bahan berikut ini:

  1. Lima biji bawang bombay jumbo
  2. 100 gram tepung terigu
  3. Tiga butir telur
  4. 100 gram tepung roti
  5. Garam dan merica secukupnya
  6. Beberapa lembar keju (sesuai kebutuhan)

 Baca Juga: Selamat Hari Kartini! Mengulik Kisah Perjuangan Terhadap Emansipasi Wanita dan Kesetaraan Gender

Cara Membuat Onion Ring with Cheese ala Becca MasterChef

Untuk menghasilkan hidangan onion ring with cheese yang optimal dan lezat, Anda harus menyimak penjelasan berikut dalam artikel ini hingga selesai.

Pertama, potonglah bawang bombay jumbo menjadi beberapa bagian dengan ukuran yang pas dan sebisa mungkin jangan terlalu kecil. Kemudian lepaskan bagian pinggir dari bawang bombay yang telah dipotong tadi hingga membentuk ukuran layaknya cincin.

Setelah onion ring terbentuk dari bagian pinggir bawang yang telah dipotong, ambillah dari yang paling besar terlebih dahulu kemudian potonglah keju mengikuti ukuran onion ring dari potongan bagian pinggir bawang tersebut.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X