Dallas Mavericks Menang Atas Brooklyn Nets, Hentikan Rekor Delapan Kemenangan Beruntun Nets

- 28 Februari 2021, 12:32 WIB
Pertandingan Nets melawan Mavericks//Instagram/@dallasmavs /

KABAR BESUKI Dallas Mavericks hentikan delapan kemenangan berturut dari Brooklyn Nets, setelah mengalahkan tim tersebut pada, Minggu, 28 Februari 2021.

Mavericks mengalahkan Nets dengan skor telak 115-98 di kandang Nets, Barclays Center. Dengan kemenangan tersebut, Mavericks telah memenangkan 16 pertandingan sepanjang musim 2021.

Mavericks yang dipimpin oleh duo Luka Doncic-Kristaps Porzingis tersebut bermain cukup solid dan lebih stabil selama berjalannya pertandingan.

Baca Juga: Sinopsis Non-Stop Tayang di TransTV Minggu 28 Februari 2021, Liam Neeson Mengejar Pelaku Pembajakan Pesawat

Luka memimpin kemenangan ini dengan statistik yang impresif, yaitu 27 poin, 7 assis, dan 6 rebound dalam 34 menit waktu bermain.

Kemudian disusul oleh Kristaps Porzingis dengan 18 poin, 2 assis, dan 7 rebound. Porzingis yang baru saja kembali dari cedera, kembali menampilkan performanya.

Nets yang tidak diperkuat oleh Kevin Durant dan Kyrie Irving tersebut, sayangnya belum cukup tangguh untuk mengalahkan tim asal Dallas tersebut.

Baca Juga: Ketua KPK Sebut Pejabat Penerima Penghargaan Bukan Jaminan Terbebas dari Tindak Pidana Korupsi

James Harden memimpin Nets dengan 29 poin, 6 assis, dan 7 rebound. Nets harus rela menghentikan kemenangan beruntun mereka karena tidak dapat bermain dengan maksimal tanpa pemain bintang lainnya.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: NBA


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X