Jos Oren Kecewa Tim Inti Ceremony PON Papua 2021 Didominasi Orang Asing: Aku Hanya Jongos, Tapi Bukan Kacung

- 5 Oktober 2021, 12:48 WIB
Jos Oren Kecewa Tim Inti Ceremony PON Papua 2021 Didominasi Orang Asing: Aku Hanya Jongos, Tapi Bukan Kacung
Jos Oren Kecewa Tim Inti Ceremony PON Papua 2021 Didominasi Orang Asing: Aku Hanya Jongos, Tapi Bukan Kacung /Tangkap Layar Instagram.com/@jos.oren

KABAR BESUKI - Pengusaha sekaligus YouTuber Jos Oren mengaku kecewa karena tim inti opening dan closing ceremony PON Papua 2021 didominasi orang asing.

Jos Oren menjelaskan kronologi awal ketika perusahaan miliknya mengikuti tender calon event organizer (EO) untuk ceremony PON Papua 2021.

Awalnya, Jos Oren mengaku senang karena diberikan kesempatan untuk mengikuti tender calon EO ceremony PON Papua 2021.

"Jos, team lo bisa ngga ikut gabung di tim multimedia buat PON XX Papua? Tanya mas Vidi dari team Avantgarde. Rasa senang, haru, campur aduk jadi satu, seperti mimpi siang hari mantan Office Boy dipercaya kerja bareng orang2 hebat sekelas @malikdenny @addiems999 @ronald_soe dan lainnya," kata Jos Oren sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Instagram @jos.oren pada Senin, 4 Oktober 2021.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Hadiri PON XX di Papua, Netizen: Jalingkos Diperbaiki Dulu Pak

Meski ketika itu baru menjadi peserta tender, Jos Oren merasakan adanya kebanggaan seolah-olah dirinya benar-benar akan terlibat dalam PON Papua 2021.

"Walau ini masih tahap tender tapi berasa membanggakan," ujarnya menambahkan.

Jos Oren bersama timnya kemudian dikarantina, dan selama itu mereka menanamkan slogan 'Torang Bisa' yang berarti ceremony PON Papua 2021 harus sepenuhnya merupakan karya anak bangsa dari hulu ke hilir.

Dengan penuh keyakinan, Jos Oren dan timnya melalui perusahaan yang dia miliki dinyatakan lolos sebagai kontestan EO untuk ceremony PON Papua 2021.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @jos.oren


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x