Jadwal Final Thomas Uber Cup 2022 Live MNCTV, iNews, dan SPOTV: Indonesia Selangkah Menuju Juara

- 14 Mei 2022, 08:25 WIB
Jadwal Final Thomas Uber Cup 2022 Live MNCTV, iNews, dan SPOTV: Indonesia Selangkah Menuju Juara.
Jadwal Final Thomas Uber Cup 2022 Live MNCTV, iNews, dan SPOTV: Indonesia Selangkah Menuju Juara. /MNCTV/Instagram.com/@sport_mnctv

KABAR BESUKI - BWF telah merilis jadwal final Thomas Uber Cup 2022 yang akan digelar dan disiarkan live oleh MNCTV, iNews, dan SPOTV pada 14-15 Mei 2022.

Laga final Thomas Uber Cup 2022 yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand akan menjadi saksi di mana Indonesia hanya butuh selangkah lagi menuju juara.

MNCTV dan iNews akan menayangkan final Thomas Uber Cup 2022 yang dapat disaksikan secara gratis untuk pemirsa yang menyaksikannya dengan menggunakan antena UHF.

Sementara SPOTV akan menayangkan final Thomas Uber Cup 2022 bagi pecinta bulutangkis yang berlangganan MNC Vision, K-Vision, MNC Play, IndiHome, dan First Media.

Selain itu, final Thomas Uber Cup 2022 juga dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+, Vision+, dan SPOTV NOW.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Fase Grup Thomas Uber Cup 2022 Live MNCTV, iNews, dan SPOTV

Berdasarkan jadwal yang telah dirilis oleh BWF, final Thomas Uber Cup 2022 akan didahului oleh laga dari Uber Cup terlebih dahulu.

Laga final Uber Cup 2022 yang mempertemukan Korea Selatan vs China rencananya akan digelar dan disiarkan oleh iNews dan SPOTV pada Sabtu, 14 Mei 2022 mulai pukul 13.00 WIB.

Srikandi Negeri Ginseng sukses mengamankan tiket ke partai final usai menaklukkan perlawanan dari Samurai Betina dengan tiga kemenangan tanpa balas.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: BWF Badminton SPOTV MNC Group


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x