MOJI Optimis Tayangan Livoli 2022 Akan Capai Share yang Lebih Memuaskan, Pasang Target Lampaui Proliga 2022

- 22 September 2022, 12:05 WIB
MOJI Optimis Tayangan Livoli 2022 Akan Capai Share yang Lebih Memuaskan, Pasang Target Lampaui Proliga 2022.
MOJI Optimis Tayangan Livoli 2022 Akan Capai Share yang Lebih Memuaskan, Pasang Target Lampaui Proliga 2022. /Tangkap Layar Vidio.com

KABAR BESUKI - MOJI akan menyiarkan langsung tayangan Livoli 2022 yang bakal dimulai pada Minggu, 25 September 2022 mendatang.

Mengusung tagline 'Si Jago Voli', MOJI sebagai official broadcaster Livoli 2022 mengaku optimis bahwa tayangan kompetisi bola voli kasta kedua dan ketiga di bawah Proliga itu akan mencapai share yang memuaskan.

Bahkan, MOJI berani memasang target share tayangan Livoli 2022 melampaui partai final Proliga 2022 yang digelar pada akhir Maret lalu.

Baca Juga: Emtek Minta Masyarakat Tak Lakukan Pembajakan Siaran Livoli 2022, Meski Live Streaming di Vidio Gratis

Direktur MOJI Hendy Lim mengungkapkan bahwa tayangan bola voli di MOJI secara konsisten memperoleh performa yang stabil.

Hendy mencontohkan ketika MOJI menayangkan final Proliga 2022 pada akhir Maret lalu, stasiun TV yang sebelumnya bernama O Channel itu mampu memperoleh share hingga enam persen.

Angka tersebut merupakan persentase share kepemirsaan tertinggi di antara program lainnya yang ditayangkan oleh MOJI sepanjang sejarah, yang membuat Hendy makin optimis dengan masa depan bola voli Indonesia.

"Secara konsisten performance-nya selalu bagus. Sebagai contoh waktu (final) Proliga, kita taruh di prime time. Kita dapet enam persen, which is persentase share yang sangat tinggi sekali di O Channel (MOJI). Itu membuat kita makin optimistis lagi dengan masa depan bola voli," kata Hendy sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari tayangan press conference Livoli 2022 yang disiarkan Vidio pada Rabu, 21 September 2022 kemarin.

Sebelumnya, MOJI juga sudah menayangkan ajang Volleyball Nations League (VNL) yang digelar pada Mei-Juli lalu, bahkan tayangan ulangnya masih terus diputar hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Vidio


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x