Terciduk! Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Sadis di Kalteng Diringkus Polisi dalam Waktu Kurang dari 24 Jam

- 23 Maret 2021, 10:16 WIB
: Ilustrasi Garis Polisi.
: Ilustrasi Garis Polisi. /NTMC Polri

KABAR BESUKI – Dua pelaku kriminal dari dua kasus berbeda yakni terkait dugaan perampokan dan pembunuhan sadis yang terjadi di wilayah Kalimantan Tengah akhirnya berhasil diringkus oleh aparat kepolisian setempat dalam waktu kurang dari 24 jam.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefanto memerintahkan timsus gabungan dari Polres Pulang Pisau dan Polda Kalimantan Tengah untuk segera melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku setelah adanya pengaduan masyarakat terkait adanya dua kasus pidana tersebut pada Minggu, 21 Maret 2021 kemarin.

Kasus pertama adalah pencurian dengan kekerasan (curas) terhadap anak yang mengakibatkan luka serius bahkan hingga menyebabkan ibunya meninggal dunia di Desa Bawan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau.

Baca Juga: Raih Rating Tinggi Kalahkan River Where the Moon Rises, Simak Sinopsis Drama Korea Terbaru Joseon Exorcist

Diketahui, korban meninggal tersebut adalah Mariati alias Imar (41 tahun), sementara anaknya yang bernama Wahyudi alias Wahyu (6 tahun) mengalami luka berat. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu, 21 Maret 2021 sekitar pukul 06.00 WIB.

Aparat kepolisian dari Polsek Banama Tingang berhasil meringkus tersangka bernama Suriansyah bin Mastur (28 tahun) dan Satreskrim Polres Pulang Pisau di Desa Bawan, Kecamatan Banama Tingang, hanya dalam waktu kurang lebih delapan jam setelah kejadian berlangsung.

Baca Juga: Inilah 5 Manfaat Rahasia Menggunakan Face Oil untuk Kecantikan Wajah Wanita, Termasuk Melembapkan Kulit

Sementara itu, peristiwa lainnya adalah pembunuhan sadis terhadap kakak beradik di Desa Mentaren, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau yang diketahui oleh warga di sekitar lokasi kejadian perkara pada hari yang sama pukul 18.00 WIB.

Korban tersebut adalah Sunarsih, wanita berusia 64 tahun yang diketahui tengah mengandung enam bulan dan adiknya yang bernama Jamilah alias Mbak Mur (50 tahun).

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: PMJ News


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X