Heboh, Seorang Pengendara Motor KLX Ditemukan Tewas Posisi Telungkup di Saluran Irigasi Wilayah Gambiran

- 9 Mei 2021, 09:35 WIB
Kondisi motor korban di saluran irigasi
Kondisi motor korban di saluran irigasi /Kabar Besuki

KABAR BESUKI - Warga dikejutkan dengan seorang pengendara motor tergeletak disaluran irigasi dengan keadaan meninggal dunia di 200 meter Masjid Sunan Kalijogo Gembolo Purwodadi, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi pada Minggu, 9 Mei 2021.

Diperkirakan, warga mendengar suara motor tersebut terjatuh sekira pukul 02.00 WIB, dinihari. Namun, warga tidak mengetahui keberadaan jatuhnya motor tersebut.

Tiba-tiba, pagi ini diketahui sudah dalam keadaan meninggal di aliran sungai kecil. Terliihat korban dalam posisi tertelungkup, dan disampingnya ada motor Kawasaki KLX warna hitam tanpa plat nomor polisi.

Baca Juga: Muhammadiyah Tetapkan Hari Raya Idul Fitri Jatuh Pada Tanggal Ini, Ini Berdasarkan Hasil Hisab

Dikonfirmasi, Kanil lantas Polsek Gambiran Ipda Paulus taang Siang mengatakan memang benar telah terjadi Kecelakaan tunggal pengguna kendaraan roda dua dalam keadaan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Diketahui, pengendara motor roda dua Kawasaki KLX warna hitam tanpa plat nomor polisi bernama AH (16) asal Kecamatan Cluring, Banyuwangi.

Baca Juga: Waspada Maraknya Pencurian Data Pribadi Diam-diam Lewat Handphone, Cegah dengan 4 Cara Jitu Ini!

Atas adanya informasi tersebut, Satlantas langsung menuju ke TKP. Dan kemungkinan kejadian tersebut malam hari dan diketahui Minggu, 9 Mei 2021 sekitar Pukul 06.30 WIB, dan korban meninggal dunia.

Saat ini, korban sudah dievakuasi dan langsung dibawa ke RSUD Genteng, Kabupaten Banyuwangi.***

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x