Jalanan Licin Usai Hujan, Pengendara Suzuki FU Terlindas Tronton

- 22 Mei 2020, 04:31 WIB
Motor laka maut

KABAR BESUKI - Seorang pemotor roda dua, Suzuki Satria FU  meninggal dunia, karena terlibat kecelakaan di lokasi jembatan masuk Dusun Wadung Kamidin Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, pada Kamis, 21 Mei 2020. Diduga ke kurang hati-hatian dari pengguna kendaraan itu sendiri.

Kasatlantas Polresta Banyuwangi, Kompol Kadek melalui Kanit Lantas Polsek Kalibaru, Ipda Nanang Wardhana membenarkan peristiwa kecelakaan pada pukul 17.30 WIB itu.

Pengendara Suzuki Satria FU bernopol P-4054-SI , Agil AM (29) warga Dusun Sidomakmur Desa Tegaljharjo kecamatan Glenmore meninggal di lokasi kecelakaan, karena luka parah.

Baca Juga: Mengaku Anggota Polresta Banyuwangi Pria Ini Tipu Korban Rp. 30 Juta

Sedangkan, lawan kecelakaan truk tronton N-9272-UN. Jainul Basuki (41) Dusun Mojosari RT.13/RW.03 Desa Sumbersuko Kecamatan Lumajang

Ipda Nanang Wardhana menjelaskan Kronologi kejadian berdasar keterangan saksi, awalnya motor Suzuki Satria Fu melaju dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan tinggi. Sedangkan Truck tronton dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP karna jalan menikung kendaraan dan perlintasan basah. Sepeda motor Suzuki Satria Fu sudah mengerem tetapi tidak terkendali dan menabrak kendaraan Truck tronton mobil barang pas di roda belakang sebelah kanan.

"Dan akhirnya kecelakaan tidak bisa terhindarkan dan korban meninggal dunia ditempat. Korban dievakuasi ke RS. BHAKTI HUSADA Krikilan," jelasnya.***

 

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Kabar Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X