Heboh Karena Surat Wasiat untuk Anaknya, Berikut Ini 5 Lagu Fenomenal Yuni Shara yang Bikin Anda Bernostalgia

- 28 Februari 2021, 13:51 WIB
Yuni Shara /. /Instagram.com/@yunishara36

KABAR BESUKI – Penyanyi senior Indonesia Yuni Shara baru-baru ini membuat heboh publik karena beredarnya surat wasiat yang ditujukan kepada anak-anaknya yang kini berusia remaja.

Terlepas dari beredarnya kabar tersebut yang ramai diperbincangkan saat ini, Yuni Shara memiliki sejumlah lagu yang pernah menjadi populer pada masanya dan membuat Anda bernostalgia, khususnya bagi generasi kelahiran 1960-an.

Berikut ini beberapa lagu yang dipopulerkan oleh Yuni Shara dan pernah menjadi populer pada masanya sebagaimana dirangkum Kabar Besuki dari berbagai sumber:

Baca Juga: Heroik! Bocah Ini Bantu Orang Tua dengan Berjualan Crepes yang Dipelajari dari YouTube

  1. Cinta yang Kumau (OST. Meteor Garden)

Lagu “Cinta yang Kumau” yang merupakan terjemahan dari original soundtrack serial Meteor Garden dengan judul asli “Ni Yao Te Ai” telah dirilis oleh Yuni Shara pada tahun 2001 silam.

Lagu tersebut menjadi populer bersamaan dengan demam serial Meteor Garden yang ditayangkan oleh stasiun televisi Indosiar dan dibintangi oleh boy group F4 pada masanya.

Ketika itu, publik tanah air khususnya kaum perempuan dibuat tergila-gila dengan ketampanan Jerry Yan dan kawan-kawan, sehingga lagu ini ikut menjadi fenomenal di pasaran.

  1. Ku Takut Mencintaimu (OST. Meteor Garden)

Selain “Cinta yang Kumau”, lagu berjudul “Ku Takut Mencintaimu” yang merupakan versi terjemahan dari original soundtrack Meteor Garden berjudul “Ching Fei Te Yei” juga turut dipopulerkan oleh Yuni Shara pada tahun 2001 silam.

Baca Juga: Wajib Tahu! ZOOM Akan Segera Gratiskan Salah Satu Fitur Berbayarnya, Ini Penjelasan dan Fiturnya

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X