Ayah Taqy Malik Bantah Tudingan Lakukan Penyimpangan Seksual: Demi Allah Saya Tidak Menyimpang

- 14 September 2021, 16:10 WIB
Ayah Taqy Malik Bantah Tudingan Lakukan Penyimpangan Seksual: Demi Allah Saya Tidak Menyimpang
Ayah Taqy Malik Bantah Tudingan Lakukan Penyimpangan Seksual: Demi Allah Saya Tidak Menyimpang /YouTube/Trans TV Official/Star Story

KABAR BESUKI -  Publik baru-baru ini dihebohkan oleh pengakuan seorang wanita bernama Marlina Octoria yang merupakan istri siri dari ayah Taqy Malik.

Marlina Octoria bahkan membuat pengakuan mengejutkan mengenai perilaku seksual yang sering dilakukan oleh Ayah Taqy Malik kepadanya.

Marlina  menyatakan bahwa, Ayah Taqy Malik sering melakukan penyimpangan seksual dan memiliki kelainan dalam berhubungan seksual yakni sering memaksa melakukan anal seks.

Seringnya melakukan anal seks ini bahkan sampai membuat organ vital Marlina rusak stadium 4 karena seringnya dipaksa berhubungan seks secara tidak normal.

Baca Juga: Marlina Istri Ayah Taqy Malik Alami Kerusakan Vital Stadium 4, Pengacara: Dugaan Sesuatu Tidak Normal

Namun, pernyataan Marlina itu dibantah tegas oleh pihak ayah Taqy Malik. Melalui kuasa hukumnya, ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik membantah tegas tudingan tersebut.

Halim Darmawan selaku kuasa hukum ayah Taqy Malik mengatakan bahwa kliennya mengaku tak pernah melakukan seks anal seperti yang dituduhkan oleh Marlina.

“Secara luas itu semua tidak benar, dia sudah bicara sama saya,” kata Halim Darmawan selaku kuasa hukum ayah Taqy Malik seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Cumicumi pada 14 September 2021. 

“Dia berkata sama saya itu demi Allah saya tidak menyimpang oral seks, dia juga tidak pernah melakukan penyimpangan,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Cumi Cumi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X