Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual, Sunan Kalijaga: Saya Sangat Bersyukur

- 14 September 2021, 16:20 WIB
Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual, Sunan Kalijaga: Saya Sangat Bersyukur
Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual, Sunan Kalijaga: Saya Sangat Bersyukur /Instagram.com/@sunankalijaga_sh/

KABAR BESUKI -  Ayah Taqy Malik saat ini terus menjadi perbincangan hangat publik usai dituding telah melakukan penyimpangan seksual terhadap istri sirinya yang bernama Marlina Octoria.

Pemberitaan mengenai penyimpangan seksual yang dituduhkan kepada ayah Taqy Malik ini ternyata juga menarik perhatian mantan besannya yakni Sunan Kalijaga.

Baru-baru ini, Sunan Kalijaga ikut buka suara terkait tudingan penyimpangan seksual yang dilakukan oleh ayah Taqy Malik.

Saat mendengar kabar tersebut, Sunan Kalijaga mengaku prihatin terhadap mantan istri siri dari ayah Taqy Malik itu.

Baca Juga: Mahasiswa UNS Ditangkap Usai Bentangkan Poster ke Jokowi, Refly Harun: Negara Makin Lama Makin Otoriter

Pasalnya, istri siri ayah Taqy Malik mengaku bahwa dirinya bahkan mengalami kerusakan organ vital lantaran sering diminta melakukan hubungan seksual dengan cara tak lazim oleh ayah Taqy Malik.

“Saya tadi mendengar ceritanya sangat sangat prihatin kepada si ibu (Marlina),” kata Sunan Kalijaga seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube cumicumi pada 14 September 2021.

Sunan Kalijaga juga turut menyayangkan sikap yang telah dilakukan oleh ayah Taqy Malik kepada Marlina Octoria.

Hal ini karena, menurut Sunan Kalijaga, selama ini ayah Taqy Malik dikenal sebagai sosok yang agamis, sholeh. Menurutnya, pemberitaan mengenai penyimpangan seksual yang dilakukan oleh ayah Taqy Malik ini sangat mengejutkannya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Cumi Cumi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X