Sampai Berani Sumpah, Ayah Taqy Malik Membantah Keras Tuduhan Diduga Penyimpangan Seksual ke Istri Siri

- 15 September 2021, 08:30 WIB
Sampai Berani Sumpah, Ayah Taqy Malik Membantah Keras Tuduhan Diduga Penyimpangan Seksual ke Istri Siri
Sampai Berani Sumpah, Ayah Taqy Malik Membantah Keras Tuduhan Diduga Penyimpangan Seksual ke Istri Siri /Instagram/SerrellThalib

KABAR BESUKI – Mansyardin Malik sampai menyatakan bahwa ia berani sumpah demi membantah keras tuduhan diduga penyimpangan seksual pada istri siri, Marlina.

Akhirnya tak lama dari tuduhan penyimpangan seksual, ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik membuka suara menjawab tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

Tuduhan tersebut menyatakan bahwa Marlina, istri siri Mansyardin Malik, mengaku ia korban penyimpangan seksual dengan diajak hubungan intim saat menstruasi.

Mansyardin Malik menjelaskan bahwa Marlina telah meninggalkan rumah sejak 1 September karena perselisihan dalam hubungan mereka.

Baca Juga: Lord Adi Blak-blakan Ungkap Ada Settingan di Master Chef Indonesia

Ayah dari Taqy Malik itu mengaku sempat kembali menemui Marlina pada 6 September di Depok untuk mengantarkan sisa pakaian kepadanya.

Karena Marlina sudah lama meminta cerai, akhirnya Mansyardin Malik memutuskan untuk segera menceraikan Marlina.

“Dia meninggalkan rumah saya itu tanggal 1 September malam. Kemudian membawa seluruh pakaian-pakaiannya. Setelah itu kita sudah tidak serumah per tanggal 1 September. Pokoknya ada beberapa permintaan dia, minta bayarkan ini bayar itu. Saya belum ada kesanggupan untuk itu. Setiap kita kan punya kemampuan yang berbeda-beda gitu kan ya,” tutur Mansyardin Malik.

Baca Juga: Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual, Sunan Kalijaga: Saya Sangat Bersyukur

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Youtube KH Infotainment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X