Disomasi Doddy Sudrajat Gegara Tanyakan Uang Asuransi Vanessa Angel, Haji Faisal: Salah Saya Apa?

- 14 Mei 2022, 09:38 WIB
 tanggapan haji faisal usai disomasi doddy sudrajat.
tanggapan haji faisal usai disomasi doddy sudrajat. /Tangkap Layar YouTube Intens Investigasi/

KABAR BESUKI – Ayah mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal memberikan tanggapan terkait somasi yang dilayangkan oleh sang besan, Doddy Sudrajat.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Doddy Sudrajat melayangkan somasi kepada Haji Faisal usai menanyakan perihal uang asuransi Rp530 juta peninggalan Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat merasa kesal lantaran menganggap Haji Faisal telah menuduhnya menghabiskan uang asuransi tersebut.

Menanggapi somasi yang dilayangkan oleh Doddy Sudrajat, Haji Faisal mengaku bingung dan heran. Sebab menurutnya, ia tak melakukan kesalahan apapun sehingga harus mendapatkan somasi.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kecamatan Giri Banyuwangi 14 dan 15 Mei 2022, Menurut BMKG

“Kan saya hanya menanyakan , kan saya dulu ikut menandatangani, nah saya tanyakan apakah sudah cair atau belum, kalau sudah dimana uangnya? Kan itu persoalannya,” kata Haji Faisal seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Intens Investigasi pada 14 Mei 2022.

Haji Faisal mengaku bahwa ia hanya ingin mempertanyakan perihal uang asuransi peninggalan Vanessa Angel yang sudah dicairkan oleh Doddy Sudrajat.

“Makanya saya tanyakan, karena saya ikut menandatangani itu dulu, sudah cair atau belum , kalau sudah dimana uangnya, kan itu aja, saya nggak tau karena nggak dikasih kabar,” jelas Haji Faisal.

“Jadi apanya yang perlu disomasi? Apa salah saya,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Intens Investigasi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x