Medina Zein Disebut Idap Penyakit Bipolar Akut Tingkat Tinggi, Pengacara: Tapi Bukan Gila Ya

- 15 Mei 2022, 09:12 WIB
medina zein idap penyait bipolar akut/instagram @medinazein
medina zein idap penyait bipolar akut/instagram @medinazein /

KABAR BESUKI – Pengacara selebgram Medina Zein, Razman Arif Nasution baru-baru ini mengungkap kondisi terkini dari kliennya yang dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit.

Seperti diketahui, Medina Zein dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit di kawasan Bandung karena mengidap penyakit bipolar.

Razma mengatakan bahwa saat ini Medina Zein tengah menjalani perawatan intensif karena penyakit bipolar yang diidapnya.

“Tentang Medina Zein, kemarin saya pukul 12 tengah hari sudah datang membesuk, dari pertemuan tersebut saya melihat langsung bahwa Medina dalam keadaan sakit dan dirawat,” kata Razman selaku kuasa hukum Medina Zein seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Intens Investigasi pada 15 Mei 2022.

Menurut Razman, Medina Zein saat ini tengah menjalani isolasi dan selama 2 minggu kedepan ia akan menjalani observasi yang disebut sebagai visum fisioterapis.

Baca Juga: Puput Blak-blakan Sebut Doddy Sudrajat Pakai Uang Asuransi Vanessa untuk Foya-foya: Shopping dan Beli Mobil

“Kemudian saat ini dalam isolasi tersebut, Medina dalam perawatan serius yang sangat serius, dan sebagaimana saya jelaskan minggu lalu, Medina akan dilakukan observasi selama dua minggu yang disebut dengan visum fisioterapis,” jelas Razman.

Dari keterangan dokter, Razman mengungkap bahwa Medina Zein tengah mengidap penyakit bipolar akut tingkat tinggi.

Karena inilah, ia meminta Uya Kuya dan Denise Chariesta yang saat ini bermasalah dengan Medina Zein untuk bersabar menunggu kliennya sembuh untuk melanjutkan proses hukum.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Intens Investigasi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x