Catat Jadwal Laga Pamungkas Fase Grup Liga Champions Musim 2020-2021 Lengkap Pekan Ini!

- 7 Desember 2020, 23:22 WIB
UEFA Champions League
UEFA Champions League /UEFA.

KABAR BESUKI - Pertandingan Liga Champions musim 2020-2021 memasuki laga pamungkas fase grup pada pekan ini. Sayang untuk dilewatkan lantaran terdapat sejumlah laga penentuan tim yang berhak lolos 16 besar.

Dalam jadwal liga champions laga pamungkas fase grup pekan ini, tercatat sebanyak  7 laga yang akan menjadi duel hidup mati.

Paling panas di Grup B karena empat klub masih berpeluang lolos ke putaran 16 besar yakni Inter Milan, Borussia Monchengladbach, Real Madrid dan Shakhtar Donetsk.

Baca Juga: Danlanal Banyuwangi Sambut Kunjungan Komandan Kodiklatal Saat Meninjau Dopper Siswa Marinir

Inter Milan yang tengah pekan lalu meraih kemenangan perdana di fase grup atas Gladbach, akan menjamu Shakhtar Donetsk di San Siro pada Rabu malam 9 Desember 2020 waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Baik Inter maupun Shakhtar dituntut wajib meraih kemenangan di pertandingan ini.
Sementara pemegang rekor juara Liga Champions, Real Madrid menjamu Gladbach yang hanya butuh hasil imbang di pertandingan ini, terlepas dari hasil pertandingan Inter vs Shakhtar.

Baca Juga: Danlanal Banyuwangi Bersama Perwira Staf Ikuti Peringatan Hari Armada RI Tahun 2020 Secara Virtual

Persaingan panas memperebutkan tiket 16 besar, juga terjadi di Grup H. Melibatkan Manchester United, RB Leipzig dan Paris Saint-Germain (PSG) seperti dilansir sebelumnya di Sportaliga.comyang berjudul "Jadwal Matchday 6 Liga Champions Live SCTV: Dipanaskan 7 Duel Hidup Mati di Grup A, B, D, F & H"

Leipzig butuh keajaiban karena bukan sekadar dituntut menang, juga harus menang besar atas MU sambil berharap PSG tersandung di kandang sendiri saat menjamu Istanbul Basaksehir FK.
Laga menentukan lainnya terjadi di Grup F antara Lazio melawan Club Brugge. Lalu di Grup A antara RB Salzburg melawan Atletico Madrid dan di Grup D antara Ajax vs Atalanta.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Sportaliga


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x