Danlanal Banyuwangi Bersama Perwira Staf Ikuti Peringatan Hari Armada RI Tahun 2020 Secara Virtual

- 7 Desember 2020, 22:16 WIB
Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla bersama perwira staf secara virtual di gedung Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi.
Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla bersama perwira staf secara virtual di gedung Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi. /Instagram @penlanalbanyuwangi/Penlanalbanyuwangi



KABAR BESUKI - Peringatan Hari Armada RI Tahun 2020 yang digelar hari ini di dermaga Koarmada II Ujung, Surabaya dengan Irup Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, Senin (7/12/2020).

Diikuti Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla bersama perwira staf secara virtual di gedung Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi.

Dalam amanatnya, Kasal mengatakan peringatan Hari Armada RI tahun ini mengangkat tema "Jaya di Samudera untuk Indonesia Maju" hendaknya tema tersebut menjadi pemacu semangat juang bersama untuk mewujudkan Jalesveva Jayamahe dalam arti yang sesungguhnya untuk negara dan bangsa yang kita cintai bersama.

Baca Juga: Biar Suasana di Hari-H Pilkada Serentak 2020 Gak Membosankan di Tengah Pandemi, Lakukan Hal Ini!

"Oleh sebab itu peringatan Hari Armada RI tahun ini memiliki makna penting sebagai catatan dan tonggak sejarah perjalanan Armada dari sejak didirikan oleh para pendahulu kita". ucapnya seperti dikutip melalui postingan akun instagram @penlanalbanyuwangi 7 Desember 2020.

Lebih lanjut, Kasal meneruskan amanatnya, "Hal ini telah diperkuat melalui pembentukan organisasi Armada 1, 2, dan 3 serta penguatan fungsi pangkalan dalam rangka mendukung satuan-satuan operasi yang digelar". terangnya.

Baca Juga: Arti Mimpi Bertemu Ular, Lebah dan Tafsiran Mimpi Tentang Anak

"Saya ucapkan dirgahayu Armada Republik Indonesia semoga semangat hari Armada yang terkandung dalam tema Jaya di Samudera untuk Indonesia Maju menjadi momentum bagi kemajuan kekuatan Armada RI sebagai benteng Samudera dan garda terdepan pertahanan negara di laut". tandasnya.

"Akhir kata marilah kita berdo'a dan memohon Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wa Ta'ala senantiasa melimpahkan rahmat dan ridhonya serta memberikan petunjuk dan kekuatan serta perlindungan kepada kita semua dalam melanjutkan tugas bagi TNI Angkatan Laut, TNI, bangsa dan negara yang kita cintai menuju Indonesia maju sekian terima kasih". tutup Kasal. ***

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Instagram


Tags

Terkini