Inggris Melakukan Lockdown, Garuda Select Gagalkan Uji Coba

- 7 Januari 2021, 13:45 WIB
ilustrasi lockdown.
ilustrasi lockdown. / Miguel Montejano/pexels.com/@miguelmontejano

KABAR BESUKI - Pemerintah Inggris kembali menerapkan lockdown karena munculnya varian baru virus corona dengan tingkat penularan yang lebih cepat.

Selain itu, kasus Covid-19 di Inggris memang mengalami lonjakan setelah libur Natal dan tahun baru.

Informasi bahwa lockdown ini turut memberi pengaruh pada Garuda Select telah dirilis pihak Mola TV. Dengan kebijakan tersebut, otomatis kegiatan olahraga di Inggris harus terhenti sejenak sampai ada kebijakan lebih lanjut.

Baca Juga: Trend Busana Tahun 2021, Loungewear Masih Menjadi Fashion yang Menarik

“Kebijakan ini diambil Perdana Menteri Boris Johnson karena kasus Covid-19 yang semakin tinggi di wilayah Inggris dan Skotlandia,” tulis pernyataan resmi Garuda Select.

"Selama lockdown, pertandingan olahraga tak boleh dilakukan selain kompetisi elite seperti Liga Primer Inggris,” sambung pihak Garuda Select dalam pernyataan tersebut.

Garuda Select semestinya menjalani partai uji coba melawan Mansfield U-18 pada 6 Januari. Pertandingan tersebut akhirnya batal terealisasi karena kebijakan Inggris, yang kembali memberlakukan lockdown.

Baca Juga: Daftar Makanan Ini Bisa Mencegah Serangan Jantung Pertama

Bagaimana pun, pihak Garuda Select menerima keputusan ini dan berharap situasi di Inggris membaik. Dennise Wise selaku direktur teknik dari Garuda Select, Des Walker sebagai pelatih, dan tim pelatih lainnya, tetap memberikan program pada pemain.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Program Garuda Select


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x