Innalillahi, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia Hari Ini, Sejumlah Kalangan Ucapkan Belasungkawa

- 14 Januari 2021, 10:55 WIB
Syekh Ali Jaber meninggal dunia.
Syekh Ali Jaber meninggal dunia. /instagram.com/yayasan.syekhalijaber

KABAR BESUKI – Kabar duka datang dari salah satu tokoh ulama bernama Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau yang lebih dikenal dengan nama Syekh Ali Jaber.

Almarhum kelahiran Madinah, 3 Februari 1976 ini telah dikonfirmasi meninggal dunia pada Kamis, 14 Januari 2021 di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada pukul 8.30 WIB.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Ustadz Yusuf Mansur yang merupakan salah satu orang terdekat almarhum melalui unggahan pada akun Instagramnya, @yusufmansurnew.

 Baca Juga: Link Live Streaming Yonex Thailand Open Super 1000 TVRI, Vidio, dan UseeTV, Termasuk Partai Daddies

Menurutnya, almarhum merupakan sosok yang banyak memberikan ilmu bermanfaat bagi siapapun yang menyimak nasihat-nasihatnya.

“Kenangan bersama Syekh Ali begitu banyak. Adik, sahabat, keluarga, sekaligus guru dan tempat bertanya... Sosok yang banyak meninggalkan ajaran dan kenangan,” tulis unggahan feed pada akun Instagram @yusufmansurnew.

 Baca Juga: Kabar Duka, Mantan Presenter Berita RCTI Trishna Sanubari Tutup Usia, Sejumlah Kalangan Beri Ucapan

Ungkapan belasungkawa datang dari Ustadz Abi Amir Faishol, yang juga merupakan rekan almarhum sebagai juri Hafiz Indonesia dan penceramah dalam program Kultum yang ditayangkan oleh RCTI.

Melalui akun Instagramnya dengan username @abiamirfath67, dia mengunggah foto Syekh Ali Jaber lengkap dengan ucapan duka cita yang diperoleh dari yayasan yang dikelola almarhum.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter Instagram


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah