Wendy Red Velvet dan Kyuhyun Super Junior Bicara Tentang Variety Show Musik Baru Mereka

- 19 Januari 2021, 08:56 WIB
Wendy dan Kyuhyun. /Kolase dari Instagram.com/@todayis_wendy/@gyuram88
Wendy dan Kyuhyun. /Kolase dari Instagram.com/@todayis_wendy/@gyuram88 /

KABAR BESUKI - Menjelang penayangan perdana "Mystical Record Shop" (terjemahan literal dalam Bahasa Inggris), Wendy Red Velvet dan Kyuhyun Super Junior memberikan keterangan tentang peran mereka sebagai presenter.

“Mystical Record Shop” adalah acara talkshow musik yang diproduksi atas kerja sama antara JTBC dan SM C&C Studio.

Yoon Jong Shin, Jang Yoon Jung, Kyuhyun, dan Wendy didaulat menjadi presenter dari program ini, yang akan berbincang dengan para bintang tamu yang bekerja di bidang yang sama untuk mengulas kehidupan mereka dan membicarakan lagu-lagu yang berpengaruh bagi mereka.

Baca Juga: Pantau Banjir di Jember, Mensos Risma: Pemerintah Daerah Harus Punya Stok Logistik Sendiri

Wendy mengaku sempat merasa kaget ketika pertama kali mendapatkan penawaran casting sebagai presenter utama dalam sebuah acara televisi.

Namun dia berkomitmen untuk melakukan tugas barunya dengan sebaik-baiknya, sembari terus belajar untuk mengasah hal-hal baru yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

“Hal pertama yang saya pikirkan adalah, 'Saya?' Saya tidak dapat mempercayainya. Tapi itu dengan artis senior yang saya hormati, jadi saya benar-benar ingin melakukannya dengan baik,” kata Wendy dilansir Soompi.

“Ini adalah pertama kalinya saya menjadi MC utama di sebuah acara, dan ini adalah pertama kalinya setelah sekian lama saya tampil di TV, jadi saya sangat gugup,” ujarnya.

Baca Juga: Hasil Akhir Arsenal vs Newcastle 19 Januari 2021, The Gunners Menang Lagi 3-0

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah