Sambut Harlah NU Ke-95, Presiden Jokowi Bangga Santri Berdayakan Ekonomi Umat

- 31 Januari 2021, 09:44 WIB
PRESIDEN RI
PRESIDEN RI /https://setkab.go.id/harlah-ke-95-presiden-harapkan-nu-terus-berkontribusi-dalam-memperkuat-kehidupan-bangsa/

KABAR BESUKI – Nahdlatul Ulama (NU) akan merayakan ulang tahun ke-95 pada Minggu, 31 Januari 2021. Menyambut perayaan hari lahir NU, Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat kepada para warga Nahdliyin.

"Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-95 untuk Nahdlatul Ulama. Semoga Allah Swt. senantiasa merahmati dan memberkahi Nahdlatul Ulama serta warga Nahdliyin di seluruh dunia,” ujar Presiden dalam sambutan secara virtual pada Harlah ke-95 Nahdlatul Ulama (NU) yang dilansir dari kanal Youtube Sekretariat Presiden di Jakarta, Sabtu.

Presiden Jokowi juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung NU agar teus berkontribusi memperkuat kehidupan bangsa Indonesia.

Baca Juga: 2 Gejala Aneh Ini Bisa Berarti Anda Sudah Pernah Mengidap COVID-19

“Mari kita dukung terus Nahdlatul Ulama agar bergerak dan terus berkontribusi untuk memperkuat kehidupan bangsa Indonesia dan memajukan peradaban dunia dengan spirit Islam Nusantara yang rahmatan lil'alamin," kata Presiden Joko Widodo.

Pada sambutan tersebut, Presiden Joko Widodo mengaku bangga terhadap Nahdliyin muda dan para santri yang berperan aktif dalam pemberdayaan ekonomi umat.

"Saya bangga menyaksikan para Nahdliyin muda dan para santri berperan aktif dalam pemberdayaan ekonomi umat yang berbasis Pesantren," kata Presiden Jokowi.

Presiden mengatakan bahwa setiap kali mengunjungi pesantren ia melihat optimisme terhadap para santri.

Tidak hanya paham ilmu agama, santri juga menjadi pelopor teknologi informasi yang memberikan manfaat nyata untuk Indonesia.

Baca Juga: Anda Bisa Tertular COVID-19 dengan Cara Baru Ini, Pasien dengan Cara yang Belum Pernah Terjadi Selama Pandemi

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x