Saat Covid-19 Hindari Melakukan Hal yang Satu Ini, Peringatan untuk Satu Aktivitas Tertentu

- 4 Februari 2021, 20:36 WIB
Ilustrasi Covid-19.
Ilustrasi Covid-19. /PIXABAY/

KABAR BESUKI - Membicarakan tentang Covid-19 ini tidak akan ada habisnya, dikarenakan virus ini sangat cepat menyebar dari orang satu ke orang yang lain.

Pemerintah sudah melakukan Lokdown untuk setiap negara, tetapi kasus tetap saja terus melonjak. Dan Masyarakat sampai rela kehilangan pekerjaannya.

Kali ini pemerintah sudah berupaya untuk memvaksin semua masyarakatnya, tetapi mereka menghimbau agar tetap patuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Coba Pikir, Apakah Tomat Termasuk Buah atau Sayur? Simak Jawaban di Bawah ini!

Hindari Perayaan besar, karena telah berkontribusi secara signifikan terhadap lonjakan COVID-19

Negara tersebut telah mengalami peningkatan signifikan dalam kasus COVID karena perayaan sebelumnya, dan pesta-pesta yang kemungkinan besar akan mendapatkan hasil yang sama. Karena memang ada yang seperti ini, selalu ada lonjakannya baik itu hari libur, natal, tahun baru.

Setelah pertemuan Natal dan Tahun Baru, jumlah kasus mencapai lebih dari 300.000 pada 8 Januari dan jumlah kasus harian tertinggi selama satu hari selama seluruh pandemi. 

Perayaan mungkin lebih buruk dan sekarang dengan lebih banyak strain yang menyebar

Mutasi adalah normal untuk virus apa pun, varian baru ini meningkatkan kekhawatiran akan penularan dan resistensi antibodi mereka yang mungkin membuat bentuk virus yang parah lebih mudah ditangkap selama melakukan pesta.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Best Life Online


Tags

Terkini

x