Anda Mungkin Segera Membutuhkan Vaksin COVID untuk Melakukan Hal Ini

- 5 Februari 2021, 11:33 WIB
ilustrasi vaksin covid-19
ilustrasi vaksin covid-19 /pixabay

KABAR BESUKI - Pandemi virus corona telah memengaruhi banyak aktivitas yang mungkin sebelumnya kita anggap biasa, mengubah segalanya mulai dari makan di luar hingga potong rambut.

Namun saat vaksin diluncurkan dan kasus mulai menurun secara nasional untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan, kami mulai melihat ke arah kembali ke rasa normal.

Namun, keadaan saat ini dan masa depan tentang bagaimana satu aktivitas akan terlihat dalam beberapa bulan mendatang relatif tidak pasti perjalanan.

Baca Juga: Barang Rumah Tangga Ini Bisa Menjadi Kunci untuk Lebih Melindungi Diri Anda dari Covid-19

Dokumen vaksinasi dapat menjadi bagian dari evolusi pembatasan saat ini

Sementara sebagian besar perjalanan tetap tidak aman selama pandemi, para ahli menunjukkan bahwa penambahan baru-baru ini dari persyaratan tes negatif untuk COVID sebelum memasuki Amerika Serikat dengan pesawat terbang serta larangan perjalanan baru-baru ini diberlakukan untuk membendung arus pengunjung dari negara-negara yang terkena dampak.

Sulit karena varian yang sangat menular adalah fase awal untuk terbang kembali dengan aman.

Karena vaksin menjadi lebih mudah tersedia dan diberikan kepada lebih banyak populasi, "paspor vaksin" dapat membantu para pelancong dengan aman melewati beberapa pembatasan yang saat ini berlaku.

Satu elemen kunci penting untuk memulai kembali pariwisata adalah konsistensi dan harmonisasi aturan dan protokol tentang perjalanan internasional.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Best Life Online


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x