Viral Twitter Surat Tegurannya, Ini Klarifikasi dari Pihak CEO EIGER

- 6 Februari 2021, 08:54 WIB
Surat Tegurannya Viral Twitter, Ini Klarifikasi Dari Pihak CEO EIGER
Surat Tegurannya Viral Twitter, Ini Klarifikasi Dari Pihak CEO EIGER /Kolase dari Instagram.com/@preppstudio dan Twitter.com/@eigeradventure

KABAR BESUKI – Ronny Lukito selaku CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri, mengirimkan pernyataan dan permintaan maaf terkait pendistribusian surat keberatan yang dikirimkan oleh Eiger kepada seorang content creator yang sedang mengulas produknya.

Dilansir Kabar Besuki dari laman ANTARA, dalam surat tersebut Ronny menyebut teguran yang diberikan terhadap content creator adalah kesalahan besar.

Selain itu, ia juga menyatakan bahwa tindakan tersebut tidak dilakukan secara sepihak melainkan atas permintaannya.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI 6 Februari 2021: Ada Ikatan Cinta Hingga Super Big Match Liga Italia Serie A

“Surat keberatan tersebut adalah murni arahan dari saya dan bukan kesalahan tim Legal, khususnya Hendra ataupun Femmy Vandriansyah yang namanya sedang disebut-sebut,” kata Ronny.

tim Legal, Public Relations dan Marketing mengingatkan Ronny akan langkah ini namun tetap ngotot untuk memberikan surat teguran tersebut.

Bagi Ronny, surat peringatan yang viral dari Eiger untuk content creator menjadi pelajaran yang luar biasa, apalagi insiden tersebut juga mendapat komentar dari publik figur seperti Reza Arap, Fiersa Besari dan Ernest Prakasa.

Baca Juga: Amelia Tantono Ajarkan Cara Membaca Nama Artis Korea yang Mirip tapi Beda, Link YouTube Tersedia di Sini

Ronny dan tim Eiger akan banyak melakukan perbaikan seperti penanganan kebijakan dan regulasi yang lebih tepat, terutama dalam hal komunikasi dan adaptasi di dunia digital.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter ANTARA


Tags

Terkini