2 Hal Ini Dapat Menghentikan COVID-19, dan Anda Harus Memperhatikan Langkah-Langkah Ini

- 6 Februari 2021, 11:41 WIB
Ilustrasi kasus Covid-19 di Indonesia, update pagi ini, Sabru 6 Februari 2021.
Ilustrasi kasus Covid-19 di Indonesia, update pagi ini, Sabru 6 Februari 2021. /Pixabay/TheDigitalArtist

KABAR BESUKI - Ketika kita mendekati satu tahun penuh sejakcoronavirus pertama kali, banyak orang semakin lelah dengan tindakan pencegahan COVID-19 ketat dan telah mereka ambil selama setahun terakhir.

Namun, dengan galur virus baru yang sangat menular mulai menyebar, berpuas diri saat harus melindungi diri sendiri dan orang lain bukanlah pilihan.

Bahwa ada dua hal penting yang dapat dilakukan orang Amerika sekarang untuk menghentikan COVID-19 agar tidak lepas kendali lagi.

Baca Juga: Kedua Negara Ini 'Berisiko Diserbu' oleh Strain COVID-19 Baru

Yang pertama adalah mengikuti empat langkah besar yang telah didorong selama setahun terakhir. Gandakan kepatuhan pada langkah-langkah kesehatan masyarakat yang kita bicarakan sepanjang waktu, menggunakan masker, jarak fisik,untuk menghindari terutama di dalam ruangan dan mencuci tangan.

Yang kedua untuk menghentikan mutasi COVID-19 yaitu menghindari lonjakan lagi adalah dengan mendapatkan vaksin COVID Anda sesegera mungkin.

Ketika vaksin tersedia untuk Anda, dapatkan vaksinasi, Anda tidak hanya akan melindungi diri Anda sendiri, keluarga Anda, tetapi Anda akan membuat langkah besar dengan cara yang positif untuk melindungi komunitas Anda.

Baru-baru ini tentang cara terbaik mencegah penyebaran virus lebih lanjut.

Jangan berkumpul untuk pesta

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Best Life Online


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x