Viral Twitter #AniesHero, Anies Baswedan: Kewenangan dan Tanggung Jawab Saya Tidak Bisa Dirupiahkan

- 9 Februari 2021, 12:14 WIB
Anies Baswedan
Anies Baswedan /Info publik/

KABAR BESUKI - Seringkali menjadi sebuah sasaran kritik bahkan serangan berbagai banyak pihak dengan kontra setiap harinya, Anies Baswedan merupakan Gubernur DKI Jakarta yang selalu diperbincangkan publik.

 

Kali ini, nama Anies Baswedan kembali menjadi sebuah trending topic di media sosial Twitter dengan tagar #AniesHero pada Senin, 8 Februari 2021.

Diantara sekian banyak video dengan cuitan #AniesHero, ada salah satu unggahan video Anies tengah berpidato dengan pemilik akun Twitter @ARK4Ns.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa, 9 Februari 2021: Cancer Pasanganmu Bingung dan Virgo Komunikasi Cinta

Video tersebut, Anies menyampaikan imbauan untuk tidak menerima uang suap sebesar apapun. Sebab, hal itu sama saja akan merendahkan diri sendiri bahkan terlihat memalukan di hadapan Tuhan dan keluarga.

“Jika uang seperti itu diterima, maka kita telah merendahkan diri kita sendiri, dan kita akan terlihat amat memalukan di hadapan Tuhan yang Maha Kuasa dan kita akan memalukan dihadapan keluarga kita sendiri,” ujar Anies Baswedan sebagaimana dikutip dari video yang diunggah Twitter @ARK4Ns pada Senin 8 Februari 2021 sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com.

Sebelumnya artikel ini telah tayang di PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dengan judul "#AniesHero Trending di Twitter, Anies Baswedan: Saya Bukan Bagian dari Orang yang Memperjualbelikan Kewenangan"

Baca Juga: Gagal Nikah, Ternyata Ogah Turuti Jika Adit Jayusman Minta Ini, Ayu Ting Ting: Jangan Sampai Membunuh Jiwaku

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Pikiran Rakyat Tasikmalaya


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x