Selain Jungwon ENHYPEN, Solois Kim Chungha Juga Berulang Tahun Hari Ini, Simak Profil Selengkapnya!

- 9 Februari 2021, 14:31 WIB
Kim Chungha. /MNH Entertainment
Kim Chungha. /MNH Entertainment /

KABAR BESUKI – Solois asal Korea Selatan, Kim Chungha atau yang lebih dikenal dengan nama Chungha juga resmi merayakan ulang tahunnya bersamaan dengan Jungwon ENHYPEN tepat pada Selasa, 9 Februari 2021.

Chungha lahir di Korea Selatan pada 9 Februari 1996 silam dan sempat tinggal di Dallas, Texas, Amerika Serikat selama beberapa tahun sebelum kembali ke Korea Selatan untuk memulai karirnya di industri musik.

Dia juga memiliki nickname dengan sebutan “Alcohol” karena nama Chungha begitu identik dengan sebuah merek minuman beralkohol terkenal di Korea Selatan.

Baca Juga: Jungwon ENHYPEN Resmi Berulang Tahun ke-17, ‘HAPPY JUNGWON DAY’ Trending Topic di Twitter

Ketika dia tampil dalam acara “Hit The Stage”, dia sempat mempertimbangkan untuk berhenti menari atas permintaan orang tuanya, akan tetapi dia tetap bertahan hingga merasakan puncak kesuksesannya saat ini.

Kronologi Karir Chungha

Sebelum menempati posisinya seperti sekarang, Chungha sempat mengikuti audisi di dua agensi ternama, YG Entertainment dan JYP Entertainment.

Baca Juga: Hasil Al Ahly vs Bayern di Semifinal Piala Dunia Antarklub Dinihari Tadi, 2 Gol Munchen Bawa Lolos ke Final

Di JYP Entertainment, dia sempat menjadi trainee hingga akhir 2015. Kemudian pada tahun 2016, dia memutuskan untuk berpindah ke agensi MNH Entertainment dan menjalani masa trainee selama beberapa bulan sebelum memulai debut karirnya sebagai solois.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: KProfiles


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x