Ini adalah Satu-Satunya Cara Aman Makan di Restoran, Selama Covid-19

- 10 Februari 2021, 20:13 WIB
ilustrasi makan di restaurant
ilustrasi makan di restaurant /mims.com/

KABAR BESUKI - Bagi banyak orang, salah satu penyesuaian tersulit selama pandemi adalah hilangnya restoran, kedai makan, dan kafe lokal tercinta hingga ditutup sementara atas nama kesehatan dan keselamatan publik.

Dan sementara para ahli kesehatan setuju bahwa makan malam di luar ruangan jauh lebih berisiko daripada makan di dalam di restoran.

Beberapa kota seperti New York baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka perlahan-lahan akan mulai membuka kembali makan di dalam ruangan karena cuaca musim dingin yang dingin telah membuat teras dan tempat duduk trotoar terlalu dingin untuk ditanggung.

Baca Juga: Jika Restoran Tidak Memiliki 2 Hal Ini, Jangan Makan di Sana Sekarang!

Jarak sosial adalah kunci untuk makan dalam ruangan yang aman

Satu-satunya cara yang aman untuk mendekati praktik ini adalah melalui jarak sosial dari pengunjung dan memastikan bahwa meja ditempatkan cukup jauh satu sama lain. Jika Anda melakukan makan di dalam ruangan, Anda melakukannya dengan jarak di mana tidak ada orang yang duduk bersebelahan.

Kesulitan yang dihadapi restoran

Potensi bahaya yang ditimbulkannya, juga meluangkan waktu untuk membela panggilan keras yang harus dilakukan selama setahun terakhir.

Menyadari pembatasan tersebut untuk industri restoran, tetapi keselamatan harus menjadi prioritas.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Best Life Online


Tags

Terkini

x