Siapakah Artis yang Melakukan Video Syur 14 Detik? Kini Polisi Sedang Menyelidiki Kasus Tersebut

- 12 Februari 2021, 16:31 WIB
ilustrasi video syur
ilustrasi video syur /

KABAR BESUKI - Setelah kasus Video syur 19 detik yang telah dilakukan Gisel Anastasia, kini beredar lagi video 14 detik yang meresahkan warganet.

Pasalnya, Video syur 14 detik ini mirip pesinetron. Diketahui sebelumnya, seorang pria bernama Muhammad Senanatha menemukan sebuah video syur yang diduga mirip seorang pesinetron berinisial GL yang tersebar melalui sebuah aplikasi chatting Telegram.

Setelah melihat video yang berdurasi 14 detik tersebut, Senanatha merasa video tersebut meresahkan dan dapat merusak generasi bangsa sehingga melaporkannya ke pihak berwajib.

Baca Juga: Bikin Baper, Inilah Foto-Foto Ririn Ekawati dengan Sang Suami Ibnu Jamil

Siapakah artis berinisial GL itu? kini polisi sedang menyelidiki video tersebut.

Dan Polres Metro Jakarta Barat mendapatkan laporan dari seorang pria terkait dengan munculnya sebuah video syur mirip seorang pesinetron Indonesia.

Kabarnya, video tersebut beredar melalui aplikasi chatting. Dalam laporannya, pelapor menunjukkan link video syur yang beredar dan sejumlah pemberitaan mengenai video tersebut.

Dikutip dari, PMJNEWS/com, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya mengatakan, "Benar, kami dari pihak Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat telah mendapatkan laporan pengaduan masyarakat terkait dengan beredarnya sebuah video mirip salah satu publik figur yang sangat meresahkan". 

Baca Juga: Ranking Reputasi Girlband Korea Selatan Diumumkan, Berikut Ini Daftarnya

"Sudah kami terima beberapa bukti seperti link video dan berita terkait video tersebut, masih kami selidiki lebih lanjut dan akan kami lakukan pemanggilan pada pihak-pihak yang terkait," sambung Arsya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: PMJNews


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x