‘Upin Ipin’ Mendadak Trending di Twitter, Netizen: Udah Mulai Punya Rambut Aja Nih!

- 17 Februari 2021, 22:21 WIB
Upin dan Ipin
Upin dan Ipin //tangkapan layar

KABAR BESUKI – Kata kunci “Upin Ipin” mendadak masuk dalam jajaran trending topic di jejaring sosial Twitter pada Rabu malam, 17 Februari 2021.

Pada tanggal tersebut, MNCTV menayangkan episode terbaru serial animasi Upin dan Ipin dengan tema “Tumbuh Rambut”.

Dalam episode terbaru serial animasi yang telah ditayangkan oleh MNCTV sejak tahun 2009 silam, tokoh kembar Upin dan Ipin hadir dengan penampilan yang sangat berbeda dari biasanya.

Baca Juga: Ditangkap Narkoba, Intip Biografi Jenifer Jill Pengusaha Kaya Raya Istri dari Ajun Perwira

Cerita bermula ketika Fizi berulah mengejek Upin dan Ipin memiliki rambut botak sehingga membuat mereka menangis, ketika mereka sedang bermain layang-layang di sebuah tanah lapang. 

Di sela-sela bermain, Fizi dan Ehsan asyik melakukan selfie dengan smartphone miliknya dengan gaya rambutnya. Kemudian mereka menawarkan krim ajaib yang membuat Upin dan Ipin penasaran dan tertarik menggunakannya.

Upin dan Ipin kemudian ingin meminta krim tersebut namun justru ditanggapi teman-temannya dengan tertawa terbahak-bahak, sehingga si kembar itu pun menangis.

Baca Juga: Sinopsis Venom, Film Solo Antihero Marvel yang Merupakan Musuh Spider-Man

Setelah teman-temannya meninggalkan Upin dan Ipin, mereka berdua kemudian mencoba minyak rambut yang ditawarkan Tok Dalang. Hasilnya, mereka mulai tumbuh rambut dengan gaya yang keren. 

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Twitter


Tags

Terkini

x