Hasil Akhir Leg 1 32 Besar UEL: Benfica vs Arsenal, Kedua Tim Bermain Imbang 1-1

- 19 Februari 2021, 10:16 WIB
Suasana Laga Benfica vs Arsenal
Suasana Laga Benfica vs Arsenal /. /Twitter.com/@EuropaLeague

KABAR BESUKI – Laga leg pertama babak 32 besar UEFA Europa League (UEL) yang mempertemukan antara Benfica vs Arsenal telah digelar di Stadio Olimpico Rome pada Jumat dinihari, 19 Februari 2021 menurut waktu Indonesia.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim saling melakukan jual beli serangan dan menciptakan peluang satu sama lain sejak early game babak pertama.

Pada menit ke-17, Emile Smith Rowe memberikan umpan terhadap Cedric Soares dan mencoba memecah kebuntuan, akan tetapi lini pertahanan Benfica masih mampu melakukan clearance terhadap upaya penyerangan dari kubu Arsenal.

Baca Juga: Apple Mengumumkan Bahwa Mereka Akan Melakukan Perubahan pada Emoji Ini

Dua menit berselang, The Gunners kembali menciptakan peluang melalui Aubameyang namun tembakannya masih meleset dari sasaran.

Memasuki menit ke-27, giliran As Aguias yang melakukan upaya teror ke gawang tim Meriam London akan tetapi Bukayo Saka dan kawan-kawan berhasil mencegah bola bersarang ke gawang mereka.

Peluang kembali diciptakan Benfica pada menit ke-31 oleh Darwin Nunez akan tetapi masih berhasil dihalau oleh lini pertahanan Arsenal. Delapan menit berselang, giliran Martin Odegaard dari Arsenal yang melakukan tembakan setelah menerima umpan dari David Luiz.

Hingga akhir babak pertama usai, skor masih bertahan imbang 0-0 untuk kedua tim.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: SCTV


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x