Akhirnya, Nissa Sabyan Disebutkan Berikan Klarifikasi, 'Aku Disuruh Klarifikasi Padahal Gak Salah Karena'

- 20 Februari 2021, 09:14 WIB
Wanita cantik mirip Nissa Sabyan diminta klarifikasi warganet.
Wanita cantik mirip Nissa Sabyan diminta klarifikasi warganet. /Instagram/@its.melati_

KABAR BESUKI - Kabar hangat dan mengejutkan datang dari selebritas tanah air. Banyak orang tak meduga bahwa penyanyi Nissa Sabyan diisukan menjadi seorang pelakor.

Pasalnya, Nissa Sabyan diterpa isu miring seputar perselingkuhannya dengan keyboardist Ayus Sabyan.

Sebelumnya, kabar tersebut tengah berhembus di akun gosip @mak_nyiyir yang menyebut Nissa Sabyan sebagai pelakor dan mengaku mendapat Direct Message (DM) dari sepupu istri Ayus.

“HOT NEWS. Kabar panas datang dari Ukhty nisa sabyan lapak nya rame bilang dia PELAKOR. Gak cuman itu Mince dapet Dm tadi dari sepupu nya istri ayus yang dm ke mince bisa lihat dm nya langsung,” tulisnya sambil mengunggah DM dari sepupu istri Ayus.

Baca Juga: Cengar-cengir Foto Anies Baswedan Ditengah Banjir dan Sampah Undang Geram Warganet, Cek Fakta Ini

Adapun DM tersebut berisikan, jika penyanyi Nissa Sabyan dan Ayus tegah berselingkuh sudah bertahun-tahun lamanya.

Bahkan, hingga sang istri dari Ayus menggugat cerai karena keduanya tak ingin berpisah. Adanya pemberitaan tersebut, akhirnya Nissa Sabyan disebutkan memberikan klarifikasi terkait isu yang berhembus menyeret namanya.

“Jadi di sini aku mau klarifikasi, aku mau minta maaf sama teman-teman semua tentang persoalan itu,” ucap wanita itu dikutip, Sabtu 20 Februari 2021, sebagaimana dikutip dari PikiranRakyat-Pangandaran.com dengan judul "Lama Bungkam, Wanita Mengaku Nissa Sabyan Beri Klarifikasi Soal Isu Perselingkuhan dengan Ayus"

Ia melanjutkan bahwa, jika dia tak menyangka pemberitaannya akan menjadi besar hingga dirinya yang terus disuruh memberikan klarifikasi padahal tidak bersalah.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: pangandaran pikiran rakyat


Tags

Terkini