5 Referensi OOTD Hijab ala Nisya Sabyan, Penyanyi Cantik yang Tengah Jadi Sorotan

- 20 Februari 2021, 20:23 WIB
Nissa Sabyan.
Nissa Sabyan. //instagram/@sabyan_gambus

KABAR BESUKI - Penyanyi cantik yang juga vokalis dari grup Sabyan ini tengah menjadi sorotan publik karena dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan rekan satu grupnya.

Nissa Sabyan dikabarkan menjadi hubungan rahasia dengan Ayus Sabyan yang menjadi rekan satu grupnya di Sabyan.

Ramai diperbincangkan hingga saat ini, namun belum ada titik terang dan klarifikasi dari penyanyi cantik itu atas pemberitaan yang menyeret namanya.

Baca Juga: Jangan Buang Waktu! 8 Tugas Rumah Ini Bisa Anda Kerjakan Tanpa Membuang Waktu

Terlepas dari pemberitaan yang tengah jadi sorotan. Nissa Sabyan juga kerap kali menarik perhatian netizen dengan saya busana yang dipakainya. memiliki gaya yang trendi di setiap penampilannya. Vokalis grup sabyan itu kerapkali tampil menggunakan pakaian berwarna  monokrom.

Gaya berpakaiannya juga menambah kesan lucu dan cantik penyanyi satu ini. Nissa juga kerap membagikan outfit of the day (OOTD) di Instagram pribadinya @nissa_sabyan.

Gaya OOTD hijab ala Nisa Sabyan ini juga menarik perhatian netizen, banyak juga yang mempraktekkan OOTD kece ala vokalis Sabyan ini. Berikut ada beberapa referensi OOTD hijab ala Nissa Sabyan yang bisa kamu contoh untuk menunjang penampilan kamu agar terlihat makin kece dan elegan.

Baca Juga: Gunung Merapi Terpantau Beraktivitas, Ditetapkan Menjadi Level Siaga

1. Memadukan Celana Kulot dan Kaos Oversie

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x