Anies Baswedan Mengklaim Banjir Telah Surut, Anies: Senin Dini Hari Jam 3 Pagi Dipastikan 100 Persen Surut

- 22 Februari 2021, 11:06 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan /Ricky Prayoga/Antara

KABAR BESUKI - Beberapa hari ini banjir melanda DKI Jakarta, tetapi ada kabar baru dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ia menjelaskan bahwa air sudah surut pada hari Ini, Senin dinihari jam 3 pagi.

Anies mengatakan, "Hari Senin dini hari jam 3 pagi tadi dipastikan 100 persen sudah surut", setelah memimpin Apel Operasi Lintas Jaya 2021 di Balai Kota DKI Jakarta.

Baca Juga: Wujud Nyata Pangdam IX Udayana dan Shopee Indonesia Sediakan Air Bersih untuk NTT

Dilansir dari PMJNWS.com, Anies mengucapkan duka cita karena adanya korban meninggal, "Kita berduka cita ada korban meninggal dunia yang jumlahnya lima orang, satu lansia 67 tahun berjenis kelamin laki-laki. Empat adalah anak-anak usia 7, 11 dan 13 tahun".

"Mereka (empat korban anak-anak) meninggal saat bermain air yang kemudian hanyut terbawa arus, ada yang terpeleset dan lain sebagainya," sambungnya.

Dan saat ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengklaim sejumlah wilayah Ibu Kota yang sempat tergenang banjir telah surut. Penurunan debit ait ini terpantau sejak Senin 22 Februari 2021 dini hari.

Baca Juga: Dukung Kapolri Pecat Anggota yang Terjerat Narkoba, Ketua Harian Kompolnas : Pecat, Ajukan ke Pengadilan!

Anies mengatakan, "Jadi alhamdulillah hari Senin pagi seluruh kegiatan perekonomian kegiatan pemerintahan bisa berlangsung tanpa ada gangguan sedikit pun".

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: PMJNews


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x