Giring Kritik Anies Soal Banjir Jakarta, Pasha Beri Sentilan: Naif dan Kerdil

- 23 Februari 2021, 14:22 WIB
Giring Kritik Anies Soal Banjir Jakarta, Pasha Beri Sentilan : Naif dan Kerdil
Giring Kritik Anies Soal Banjir Jakarta, Pasha Beri Sentilan : Naif dan Kerdil /instagram

KABAR BESUKI – Banjir yang menimpa jakarta beberapa hari belakangan ini, memang membuat masyarakat berkomentar dan mengkritik Gubernur DKI Anis Baswesan.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Giring di akun Instagramnya @Giring. Karena kritikan tersebut, membuat Giring menjadi trending topik pembahasan netizen di Twitter.

Dalam postingannya, ia mengatakan bahwa Gubernur DKI Anis Baswedan hanya melempar kesalahannya pada curah hujan dan banjir kiriman.

Baca Juga: Akibat Belalang, Petani Jagung di Banyuwangi Mengalami Kerugian Tetapi Warga Sekitar Mendapat Keuntungan

Ia juga mengkritik Anis, mengatakan bahwa dalam tiga tahun terakhir Anis tidak pernah serius mengatasi banjir dan tidak mempunyai kapabilitas mengelola Jakarta.

Naturalisasi sungai yang selalu digembar-gembirkan mas Anies terbukti Cuma konsep di atas kertas, dan tidak dikerjakan di lapangan sementara normalisasi sungai dihapuskan,” tulisnya dalam sebuah caption foto yang diunggah pada hari Minggu lalu.

Ia juga menambahkan dalam caption tersebut,”Selain itu menjelang musim hujan, tidak terlihat ada upaya untuk mengeruk sungai, membersihkan saluran air dan mengecek pompa. Ketika tindakan-tindakan itu tidak dilakukan, mustahil Jakarta bebas banjir” lanjut Giring.

Ia juga menuliskan bahwa anggaran jakarta telah diboroskan untuk hal-hal yang tidak pelu seperti pembayaran uang muka Formula E, mengecat genting dan mempercantik JPO.

Atas hal ini, Pasha Ungu mengomentari hal tersebut. Ia menuliskan,”Saya izin komen terkait judgmen terhadap kapabilitas Anies yang bro angap tidak mampu mengelola Jakarta saya kira terlalu naif dan kerdil”.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Terkini

x