Milad ke-1 Tahun Portal Jember Group, Direktur Hari Setyawan Launching Buku Debutannya 'Mediapreneur'

- 24 Februari 2021, 20:12 WIB
Portal Jember Group merayakannya di Kisho Hall, Hotel Aston Jember. 1 Tahun Portal Jember Group
Portal Jember Group merayakannya di Kisho Hall, Hotel Aston Jember. 1 Tahun Portal Jember Group /Heru Putranto/PORTAL JEMBER

KABAR BESUKI - Portal Jember Group yang tergabung dalam Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) merayakan milad ke-1 tahun dengan meluncurkan buku 'Mediapreneur' di Kisho Hall, Hotel Aston Jember, Rabu 24 Februari 2021.

Sebagai pembuka acara, Chief Executive Officer (CEO) PRMN Agus Sulistriyono yang turut hadir dalam acara tersebut menerima potongan nasi kuning tumpeng dari Hari Setiawan yang menjabat sebagai Direktur Portal Jember Group.

Bukan hanya itu, acara milad perdana Portal Jember Group ini juga ditandai juga dengan peresmian base camp Kemandirian Ekonomi Kabupaten Jember dan peluncuran buku Mediapreneur karya Hari Setyawan.

Baca Juga: Sifat Kepribadian Seorang Berzodiak Cancer, Mulai yang Terbaik Sampai yang Terburuk

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, dua event itu sekaligus sebagai tanda satu tahun perjalanan Portal Jember Group, mitra pertama PRMN, yang juga ditampilkan secara live di Youtube Portal Jember pada 24 Februari 2020.

Agus Sulistriyono mengaku, "Mas Hari adalah orang yang pertama berhasil saya pengaruhi untuk menjadi mitra PRMN. Portal Jember adalah pertaruhan bagi PRMN yang mengembangkan konsep mediapreneur," kata Agus.

Tepat setahun perjalanan Portal Jember Group yang kini membawahi PortalJember.com, KabarLumajang.com, PortalProbolinggo.com, dan PortalPasuruan.com, PRMN telah memiliki 160 jaringan media di seluruh nusantara.

Baca Juga: Tahukah Anda? Inilah Satu-satunya Alasan Anda Perlu Melakukan Vaksinasi Lagi

"Jika PortalJember.com sukses, maka akan membawa kesuksesan lain di belakangnya. Dan inilah yang terjadi hari ini," ujar pria yang biasa disapa Sulis ini.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

x