Persebaya Ditinggal Banyak Pemain, Irfan Jaya: Saya Tidak Akan Pernah Melupakan Semua Kenangan Selama di Sini

- 1 Maret 2021, 09:29 WIB
 Instagram Pribadi Irfan Jaya @irfanjayaij41
Instagram Pribadi Irfan Jaya @irfanjayaij41 /

KABAR BESUKI - Persebaya Surabaya mulai kehilangan banyak pemainnya menjelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yang dijadwalkan 21 Maret 2021 mendatang.

Dari data yang dihimpun hingga Minggu sore, pemain yang mengucapkan selamat tinggal adalah dua kiper Angga Saputra dan Rivky Mokodompit, kemudian dua bek Zoubairou Garba dan M Nasir, striker lokal Bayu Nugroho, dan gelandang Irfan Jaya.

Tak hanya itu, empat pemain asing pun sudah meninggalkan grup dengan sebutan ‘Bajol Ijo’ di penghujung kompetisi, yakni striker David Da Silva, dan tiga gelandangnya Makan Konate, Aryn Williams, dan Mahmoud Eid.

Baca Juga: Coba Hentikan! Suplemen Kolagen Memiliki Efek Berbahaya Pada Tubuh Karena Hal Ini

Ram Surahman selaku Sekretaris Persebaya membenarkan bahwa timnya sudah melepas sejumlah pemain, termasuk Irfan Jaya yang menjadi ikon karena sudah empat musim bergabung dan menorehkan prestasi bersama tim.

"Benar, Irfan bukan lagi pemain Persebaya. Dia pamit kepada manajemen dan pelatih," kata Ram Surahman.

Irfan Jaya berpamitan kepada manajemen setelah kedua belah pihak gagal menyepakati negosiasi perihal perpanjangan kontrak.

"Ini wajar dalam dunia sepak bola profesional. Yang perlu diperhatikan Irfan sudah empat musim bersama Persebaya, otomatis dia tidak lepas dari cerita Persebaya. Semoga dia baik-baik saja. Sukses di tempat barunya," tambah Ram.

Baca Juga: Jangan Kaget! Ternyata Lagu-lagu KPOP Ini Sebenarnya Merupakan Hasil Remake dari Lagu Lawas

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x