Luar Biasa! Wanita Ini Hasilkan Puluhan Juta Rupiah Dengan Hanya Siaran Dirinya Sedang Tidur

- 2 Maret 2021, 13:31 WIB
Wang Tidur dan disiarkan secara Live
Wang Tidur dan disiarkan secara Live /Tangkapan layar kanal Switch Wang Yiming

KABAR BESUKI – Seorang wanita bernama  Wang Yiming asal Taiwan baru-baru ini mengejutkan banyak orang di dunia maya karena apa yang telah diperbuatnya.

Namun bukanlah hal yang negatif, tetapi Wang melakukan sesuatu yang tidak umum dan terkesan unik untuk dilakukan dan menghasilkan uang pada saat yang bersamaan.

Wang baru-baru ini melakukan live stream di salah satu platform streaming bernama Twitch. Tapi yang membedakan dengan live stream yang lain adalah Wang menyiarkan dirinya sedang tidur.

Baca Juga: Menjadi Sejarah, Tepat Setahun Pandemi COVID-19 Menyerang di Indonesia, Simak Sejarahnya

Dilansir dari laman Ubergizmo, Wang yang merupakan mantan anggota grup pop Malaysia AMOi-AMOi yang sekarang berbasis di Taiwan, menyiarkan streaming-nya sekitar jam 5 sore.

Para penonton streaming tersebut menemukan Wang bersiap-siap untuk tidur di mana dia memakai masker mata dan tidur siang selama lima jam sampai sekitar jam 10 malam.

Memang tampak agak aneh, tetapi streaming ini berhasil menarik ribuan penonton, dengan puncaknya pada 11.200 penonton yang menonton secara bersamaan.

Baca Juga: Menggemaskan! Menonton Video Hewan Lucu Memiliki Banyak Manfaat, Salah Satunya Meningkatkan Produktivitas

Selama Wang tidur, tampaknya banyak yang merasa bahwa live stream tersebut menghibur atau menarik, dan Wang berhasil mendapatkan $ 3.000 atau sekitar Rp42 juta dari sumbangan dan pendapatan iklan.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Ubergizmo


Tags

Terkini

x