Ahli Penyakit Menular Mengatakan Anda Harus Menghindari Kesalahan Ini, Saat Melakukan Vaksin Covid-19

- 2 Maret 2021, 13:53 WIB
Ilustrasi vaksin covid-19
Ilustrasi vaksin covid-19 /Pixabay/Fernandozhiminaicela/

KABAR BESUKI - Jumlah vaksin COVID yang tersedia di Amerika Serikat bertambah besar pada 27 Februari ketika Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) mengumumkan bahwa vaksin COVID Johnson & Johnson telah disetujui untuk izin penggunaan darurat (EUA).

Tidak seperti vaksin Moderna dan Pfizer yang ada, tambahan terbaru memiliki keuntungan sebagai suntikan dosis tunggal.

Namun, itu juga terbukti 72 persen efektif melawan virus selama uji klinis di AS, versus kemanjuran 95 persen yang diberikan oleh suntikan dua dosis yang ada.

Baca Juga: BPPTKG Umumkan Gunung Merapi Keluarkan Awan Panas yang Meluncur Sejauh 1.900 Meter

Namun terlepas dari perbedaan dalam cara pemberian vaksin dan tingkat perlindungan yang diberikannya, kepala penasihat medis Gedung Putih Anthony Fauci., MD, baru-baru ini memperingatkan bahwa jika Anda cukup beruntung mendapatkan vaksinasi, Anda harus menghindari mencoba untuk mendapatkan satu vaksin tertentu secara khusus atau menunggu jenis yang akan datang.

Dapatkan salah satu vaksin yang lebih efektif, Jangan pilih sembarang Vaksin

Untuk mendapatkan salah satu vaksin yang lebih efektif. Pilihlah satu jenis vaksin daripada yang lain, Karena Ketiganya benar-benar cukup baik, dan orang harus mengambil salah satu yang paling tersedia bagi mereka.

Jangan terlalu lama, semakin cepat Anda mendapatkan vaksinasi semakin cepat Anda akan terlindungi

Lakukan suntikan sesegera mungkin adalah tindakan terbaik bagi siapa pun yang memenuhi syarat. Ambil satu yang tersedia untuk vaksin anda sekarang, karena semakin cepat Anda mendapatkan vaksinasi, semakin cepat Anda akan terlindungi, dan Anda akan menambahkan perlindungan keseluruhan di negara Anda.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Best Life Online


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x