Kabar Gembira untuk Anda yang Sudah Mendapatkan Vaksin Covid-19, Anda Sudah Bisa Melakukan Ini

- 2 Maret 2021, 14:14 WIB
vaksin COVID-19
vaksin COVID-19 /ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

KABAR BESUKI - Negara-negara terus melakukan transisi ke fase vaksin lebih lanjut, membuka vaksinasi COVID kepada lebih banyak orang.

Setelah divaksinasi, orang bertanya pada diri sendiri, "Sekarang apa?" Jika vaksinasi mencegah penyakit parah akibat virus Corona, dapatkah individu yang diinokulasi kembali ke kehidupan normal mereka tanpa khawatir?.

Sayangnya, penasihat COVID Gedung Putih Anthony Fauci, MD, telah memperingatkan agar tidak mencabut pembatasan dan kembali ke gaya hidup pra-pandemi terlalu cepat, karena banyak yang masih menunggu kesempatan untuk mendapatkan vaksin.

Baca Juga: Bosan dengan Menu Makan Malam Anda? Inilah 7 Menu Menggiurkan yang Mudah Dibuat untuk Makan Malam

Baca Juga: Ahli Penyakit Menular Mengatakan Anda Harus Menghindari Kesalahan Ini, Saat Melakukan Vaksin Covid-19

Namun ada kabar baik bagi mereka yang telah melalui proses tersebut. Fauci baru saja membenarkan bahwa orang yang divaksinasi dapat memiliki kelonggaran, terutama dalam hal melakukan satu hal ini. 

Orang-orang yang sudah sama-sama mendapatkan vaksinasi dapat berkumpul tanpa batasan

Mengenai mereka yang telah divaksinasi, seperti orang yang lebih tua, Guthrie bertanya kepada Fauci apakah mereka dapat "kembali ke kehidupan normal", seperti mengunjungi anak-anak dan cucu mereka.

Dilansir dari Bestlifeonline.com, "Intinya, pada akhirnya ya. Hal yang ingin Anda lihat, Savannah, adalah jika Anda memiliki dua pihak yang divaksinasi," kata Fauci.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Best Life Online


Tags

Terkini