Jadi Keren, Viral di TikTok Tukang Cukur Merubah Penampilan Tunawisma yang Minta Uang kepada Dirinya

- 4 Maret 2021, 16:37 WIB
Tunawisma dirubah penampilannya oleh tukang cukur viraldi TikTok
Tunawisma dirubah penampilannya oleh tukang cukur viraldi TikTok /TikTok: @jaypro.tv

KABAR BESUKI - Seorang tukang cukur berbakat turun ke TikTok untuk berbagi hasil luar biasa sebelum dan sesudah dari potongan rambut yang baru-baru ini dia berikan kepada seorang pria tunawisma yang dia klaim meminta uang kepadanya.

Seorang tukang cukur yang baik hati yang memberikan potongan rambut gratis kepada seorang pria tunawisma telah mengubahnya menjadi seorang "supermodel".

Tukang cukur, yang menggunakan nama pengguna @ jaypro.tv di TikTok, membagikan rekaman sebelum dan sesudah makeover pria itu dan dia terlihat menjadi sangat berbeda.

Baca Juga: Pasok Air dan Cegah Banjir, Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Sindang Heula

Jay mengklaim bahwa pria tanpa nama itu telah meminta satu dolar sehingga dia bisa "menabung cukup untuk memotong rambut untuk mendapatkan pekerjaan", lapor Daily Star.

"Dia kehilangan anak-anaknya dan hanya ingin keluarganya kembali," jelas Jay.

Tetapi pada saat dia seharusnya meminta Jay untuk berubah, pria tunawisma itu tidak lebih bijaksana bahwa dia sebenarnya adalah seorang tukang cukur - dan seseorang yang cukup baik untuk memotong rambutnya secara gratis.

Dalam klip tersebut, tukang cukur menunjukkan seperti apa pria itu sebelum potong rambut - dengan janggut panjang dan rambut tebal yang tidak terkendali.

Baca Juga: Bursa Mobil Bekas Murah Maret 2021, 8 Mobil Ini yang Paling Dicari

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Mirror


Tags

Terkini

x